Uki eks NOAH Sebut Musik Haram, Anisa Bahar: Mending Tinggal di Hutan Sana!


Pedangdut Anisa Bahar menyindir Uki eks NOAH setelah mengatakan jika musik itu haram dan merupakan pintu maksiat. Ia menganggap Uki berlebihan dengan berbicara seperti itu. Sebab, Uki juga merupakan mantan musisi.

Anisa menganggap Uki seharusnya tinggal di hutan karena pemikirannya itu. 


Foto : Instagram/ @anisa_bahar_new

Pedangdut Anisa Bahar tiba-tiba menyindir Uki eks NOAH setelah menganggap musik itu haram dan merupakan pintu maksiat. Ia menganggap Uki terlalu berlebihan karena memiliki pemikiran seperti itu. Anisa Bahar menyampaikan sindiran itu di akun Instagram . Ia menganggap banyak ustaz yang menggunakan musik sebagai alat ceramah salah satunya almarhum ustaz Jefri Al Buchori.


"Menurut aku mah lebay ya apa lagi awalnya seorang musisi. Alm Uje aja dakwah melalui lagu banyak kok Ustad yang ceramah melalui musik. Mending tinggal di hutan aja jangan pake HP jangan liat tv hidup kayak jaman batu lagi ???" tulis Anisa Bahar pada postingannya, Rabu, 25 Agustus 2021.

Pada postingan yang berbeda, Anisa Bahar pun meminta agar Uki bisa berguru kepada Rhoma Irama. Ia pun meminta agar Uki tidak lagi masuk tv atau bermain sosial media.


"Waaahh hrus berguru sm haji Rhoma nih wkwkwkw Jgn masuk tv ya haram Jgn main sosmed haram Jgn naik mobil say naik onta aja wkwkwkwkw," tulis Anisa Bahar.
Sebut Musik Haram dan Maksiat






Foto : Instagram/ @anisa_bahar_new

"Terus kalau saya bilang dengan uang ini saya bisa sedekah banyak, tapi kita melakukan yang haram, enggak bisa. Jadi untuk dari segi musiknya. Karena ketika musik itu kalian enggak lakukan otomatis kalian tuh menutup pintu kamar, pintu rokok juga, terus bercampur dengan wanita. Jadi dengan menutupnya pintu musik dan industri musik, kalian itu menutup banyak hal yang sifatnya mudarat," ucap Uki eks NOAH.

Lebih lanjut, Uki lalu seolah menyarankan kepada para musisi Indonesia agar berhenti bermusik. Menurut pria berusia 39 tahun itu, musik merupakan pintu dari maksiat. Uki eks NOAH menyatakan pintu maksiat sebaiknya ditutup erat-erat.

“Jadi saya mengingatkan diri saya sendiri, buat para musisi juga, jangan mau jadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu sendiri. Tutup erat-seeratnya. Jangan mau kita jadi pintu maksiat," jelas Uki eks NOAH.

Begitu ucapan Uki eks NOAH yang membuat Anisa Bahar sampai membuat postingan sindirian di media sosial. Sementara itu, Uki belum memberikan tanggapannya terkait postingan sang pedangdut. (nes)
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama