Teteskan Air Mata, Ruben Onsu Ceritakan Kebohongan Ayu Ting Ting

  


Ruben Onsu baru-baru ini mengungkap sebuah kebohongan dari salah seorang sahabatnya yakni Ayu Ting Ting ketika berada di lokasi syuting. Presenter 38 tahun ini mengatakan bahwa sahabatnya itu kerap tersenyum ceria ketika berada di depan layar kaca namun di belakang Ayu Ting Ting kerap termenung.

Pedangdut 29 tahun itu dikenal sebagai artis yang memiliki haters paling banyak. Hujatan demi hujatan kerap diterima Ayu Ting Ting di media sosial miliknya. Ditambah lagi sebuah petisi yang berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Pertelevisian Indonesia juga mendapat dukungan dari puluhan ribu orang.

Foto: Instagram @ayutingting92

Tak hanya Ayu Ting Ting, keluarganya seperti sang ayah, ibu, hingga putri kandungnya pun tak lepas dari hujatan para haters. Ruben Onsu pun ikut meneteskan air matanya saat menceritakan soal sahabat dekat yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri itu. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube TRANS TV Official, Minggu (15/8/2021).

“Dia (Ayu Ting Ting) ceria-ceria di TV bohong, suasananya hatinya tidak gitu sebenernya,” ungkap Ruben Onsu.

“Tapi saya lagi berusaha untuk mengesampingkan itu dulu, karena selama kita masih bernafas pasti kita akan ketemu masalah,” sambungnya.

Ruben Onsu juga mengaku bahwa dirinya tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat Ayu Ting Ting sedang menangis walau hatinya sebenernya ikut tersakiti. Meski begitu, suami Sarwendah ini tak ingin langsung menyalahkan orang lain dan memilih untuk mengoreksi diri Ayu Ting Ting.


“Kalau melihat dia nangis itu kayak sakit tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa gitu,” ucap Ruben Onsu.

“Jadi saya tidak mau menyalahkan orang lain tapi saya harus koreksi adik saya sendiri,” lanjutnya.

Ruben Onsu pun berusaha menenangkan hati Ayu Ting Ting dan sama-sama belajar agar lebih dewasa dalam menghadapi setiap permasalahan.

“Saya ingin kita sama-sama belajar untuk dewasa tapi ketika dia diapa-apain, saya hanya bisa menenangkan hatinya dia,” tutur Ruben Onsu.

Baru-baru ini, putri kandung Ayu Ting Ting kerap menerima komentar-komentar negatif dari para haters yang cukup membuat hati keluarganya sangat sakit. Ruben Onsu pun mengaku tak akan tinggal diam jika hujatan para haters sudah memasuki ke ranah putri kandung Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumaira Razak.

Foto: Instagram @ayutingting92

“Tapi ketika itu sudah masuk ke fasenya Bilqis, saya mungkin bukan siapa-siapanya Bilqis, tapi karena saya mengikuti dari proses kelahiran anak ini terlalu banyak cerita, terlalu banyak dipermalukan gitu,” ucap Ruben Onsu.

“Makanya ketika itu sudah masuk ke ranahnya Bilqis, itu tandanya sudah mengusik saya secara pribadi,” lanjutnya.

Menurut Ruben Onsu, seorang anak kecil tidak seharusnya menjadi objek bully apalagi oleh orang-orang yang tidak dikenal.

“Gak seharusnya anak dari kecil udah jadi (objek) bully,” pungkasnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama