Terganggu Tertawa Ayu Ting Ting, Wendy Cagur Ungkapkan Hal Ini


INFOTERKNIVIRAL.COM
 - Nama Ayu Ting Ting akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebab dirinya saat ini sedang di boikot oleh petisi. Masalah yang menimpa pelantun Alamat Palsu ini tentunya sudah banyak diketahui oleh rekan kerjanya.

Di antaranya Wendy Cagur. Sebelum memberikan pengakuan watak asli Ayu Ting Ting, ia meminta maaf terlebih dahulu.

“Gue ngeliatnya sih Ayu emang udah… ya sorry to say, dia emang bocah Depok,” ujar Wendy Cagur dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Wendy Cagur pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat terganggu dengan ketawa Ayu Ting Ting yang tidak terkontrol. Selain itu penyanyi dangdut Alamat Palsu ini kerap nyablak dalam berbicara.

Foto: Instagram @wendicagur

“Bocah depok, betawi banget, asal nyablak. Kalau ketawa juga kadang suka di komen. Lah ketawanya apaan sih rame banget, berisik banget,”kata Wendy Cagur.

“Namanya juga anak Depok, orang betawi, ya nyablak, mau ketawa mau ngomong,” lanjutnya.

Meski begitu, Wendy Cagur merasa salut dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya ia memiliki tekad yang kuat untuk belajar hal baru, termasuk soal komedian.

“Gue sama Andre menilai Ayu tuh mau ngebuka diri buat belajar. Dari beberapa orang yang lumayan kritis, justru mereka memberikan komentar positif ke Ayu,” ungkap Wendy Cagur.

“Mereka gak nyangka, Ayu bisa mengimbangi, Ayu ternyata bisa ngelawak,” tambahnya.

Foto: Instagram @ayutingting92

Terkait permasalahan ini, Ayu Ting Ting pun angkat bicara. Bagi Ayu sudah menjadi resikonya dalam menggeluti dunia hiburan memiliki haters.

“Pastilah haters, pasti ada di mana aja. Apalagi pekerjaan kita sebagai artis. Jadi pasti ada yang suka, ada yang nggak,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting merasa bingung dengan ulah haters. Sebab orangtua dan anaknya pun ikut di sangkut pautkan.

“Kalau bisa orangtua dan anak jangan dilibatkan. Karena mereka gak ada ikut campur urusannya,” ungkap Ayu Ting Ting.

Kesabaran Ayu pun seakan-akan hilang karena perilaku haters, dirinya merasa geram kepada orang-orang yang suka mengganggunya.

“Apa karena saya seorang janda. Jadi orang tuh melihat tanda kutipnya beda,” kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama