Sudah Mantap Tinggalkan Andin dan Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Hengkang demi Karier yang Lebih Cemerlang

 Peran Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinra sukses membuat penonton terbius.

Dibalik keberhasilan sinetron Ikatan Cinta, desas-desus bakal pamitnya Arya Saloka dari sinetron tersebut kian menguat. Hal itu terjadi setelah Arya Saloka sempat menyinggung waktu tamatnya Sinetron Ikatan Cinta.

Menurut Arya Saloka sinetron Ikatan Cinta akan tayang hingga 470 episode, otomatis sinetron Ikatan Cinta pun akan segera memasuki babak akhir.

“Mungkin tayangnya sekarang sekitar 469 atau 470 kali ya, sekitar segitu lah. Cuma kalau skenario si kita di bawah itu,” tutur Arya Saloka di channel YouTube Augie Fantinus.

Meski Arya Saloka memprediksi sinetron Ikatan Cinta akan tamat di episode 470, Arya Saloka mengaku script yang ia terima belum sampai menyentuh episode 470. Selebihnya, Arya Saloka juga mengaku belum bisa memastikan kapan Ikatan Cinta akan tamat.

Kendati demikian, tekad Arya Saloka untuk meninggalkan sinetron yang sudah membesarkan namanya itu makin bulat.

Apalagi sinetron Ikatan Cinta mulai rumit dan berjalan dengan alur cerita yang berantakan.

Sebagai seorang pesinetron profesional, Arya Saloka tak ingin mengobrbankan citranya rusak karena membintangi sinetron yang tak jelas arah tujuannya.

“Kalo gue nggak mau mengamini (1000 episode). Karena cerita pasti udah ngaco, dan sebelum cerita udah ngaco Pasti gue udah minta keluar dulu,” tutur Arya Saloka

Tak hanya itu, Arya Saloka juga mengaku akan segera berhenti bila skenario sudah terus-terusan keluar dari jalur.

“Kalo bisa sebelum ngaco diselesaikan, kalo mau buat season 2 silahkan, kita bangun dengan cerita yang bagus,” kata Arya Saloka.

Sumber : pikiran-rakyat.com


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama