Sosok Felix Djimin Pengusaha Berlian, Suami Greysia Polii Peraih Emas Olimpiade Tokyo

 

Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dua atlet putri ini mengharumkan nama Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan final yang digelar hari ini, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii berhasil mengalahkan pesaingnya dari China yaitu Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. Atlet ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menakhlukkan pasangan ganda terbaik kedua dunia dengan 2 set saja yaitu 21-19 dan 21-15.

Keberhasilan keduanya tentu mendapat dukungan dari berbagai pihak. Seperti halnya dengan Greysia Polii, mendapatkan dukungan dari sang suami Felix Djimin. Greysia Polii dan Felix Djimin telah menikah pada tahun 2020 lalu. Tentu sosok Felix Djimin menjadi sorotan juga bagi publik. Lantaran jarang tersorot di media sosial, bagaimana sosok suami Greysia Polii?

Inilah sosok Felix Djimin, suami Greysia Polii yang jarang terekspos
Felix Djimin memiliki nama lengkap Felix Claudius Djimin. Felix berasal dari Pemangkat, Kalimantan Barat. Ia merupakan lulusan dari Singapore Institut of Management.

Felix Djimin bukan dari kalangan atlet ataupun publik figur, melainkan ia diketahui sebagai pengusaha. Felix Djimin merupakan seorang pebisnis berlian. Felix Djimin sendiri menjual berlian dengan merek Swan Jewellery Indonesia.

Perusahaan tersebut didirikan oleh Vincent Claudius dan jadi bagian grup The Swan Group yang bergerak dalam bidang bisnis perhiasan. Selain itu, Felix Djimin ternyata juga mempunyai sejumlah gerai di pusat perbelanjaan. Bukan sebagai pebisnis saja, ternyata Felix Djimin juga menjabat sebagai Direktur Swan Jewellery.

Selalu mendukung sang istri

Dukungan Felix Djimin sebagai seorang suami dan suporter terus mengalir untuk Greysia Polii hingga dia berhasil mendapatkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Dukungan Felix Djimin diungkapkannya melalui postingan instagramnya dengan mengunggah foto istri bersama partner saat berlaga di Olimpiade Tokyo.

Meski jarang mengunggah kebersamaan mereka, namun pria asal Kalimantan Barat ini kerap memberikan dukungan kepada Greysia Polii lewat Instagram story @felixdjimin.

Unggahan cerita di Instagram terakhirnya sebelum memenangkan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 ini ia memberikan ucapan semangat untuk menjalani pertandingan hari ini. “Go and enjoy your game today honey. You have all our support,” tulisnya dalam cerita Instagram.

Belum lama ini, ia juga mengunggah ucapan terimakasih kepada semua orang. “Thank you everyone for the wishes. Praise be to GOD. Dirgahayu Indonesia,” tulisnya dengan menampilkan foto mereka berdua.

Baru menikah dengan Greysia Polii
Diketahui bahwa Felix Djimin dan Greysia Polii belum lama menikah. Mereka menikah pada 23 Desember 2020 tahun lalu. Ternyata, Greysia Polii dan Felix Djimin telah menjalin hubungan asmara sekitar 6 tahun. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Agnezmo yang mengetahui bahwa Agnezmo menjadi saksi perjalanan kisah asmaranya.

Pernikahannya dihadiri oleh penyanyi terkenal AgnezMo. Pasalnya, Greysia Polii dan Agnezmo merupakan sahabat dekat. Dalam pernikahan tersebut, Agnezmo menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur kedua pengantin serta seluruh hadirin.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama