Setia pada Istrinya, Pria Ini 28 Tahun Antar Jemput Pakai Sepeda - BERITA UPDATE TERKINI Setia pada Istrinya, Pria Ini 28 Tahun Antar Jemput Pakai Sepeda

Setia pada Istrinya, Pria Ini 28 Tahun Antar Jemput Pakai Sepeda

 Baru-baru ini, seorang pria paruh baya viral karena setia mengantar jemput istrinya ke tempat kerja selama 28 tahun menggunakan sepeda ontel. Video mengharukan ini pertama kali diunggah oleh sang bos di media sosial TikTok, lalu kemudian jadi viral.

“Suami setia 28 tahun selalau antar jemput kerja dengan sepeda,” tulis sang bos dalam videonya. Dalam video tersebut, tampak sepasang suami istri sedang berboncengan di jalan raya menggunakan sepeda ontel. Terlihat sang suami yang diketahui bernama Bimo, dengan ikhlas mengayuh sepeda.

Di belakangnya terdapat seorang wanita yang merupakan istrinya. Ia diketahui bekerja menjadi karyawan di toko serba ada milik wanita yang merekam dan mengunggah video tersebut.

Tidak ada tanda lelah dari wajah Bimo. Yang terlihat adalah raut bahagia yang terpancar dari wajahnya dan sang istri. Saat mendapati pegawainya sedang diantar menggunakan sepeda oleh sang suami, bos yang merekam video tersebut lantas menyapanya.

Pegawai itu pun tampak antusias dan semringah saat disapa oleh bosnya. Keduanya juga malambaikan tangan ke arah mobil yang dikendarai oleh sang bos. ” Mbak Mun, halo, mau berangkat?” sapa sang bos dengan ramah.

Bimo mendapat perhatian netizen karena sikap setianya kepada istri. Bagaimana tidak, selama 28 tahun ia mengantar jemput sang istri dengan mengayuh sepeda ontel.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Banyak yang minta pada sang bos untuk menghadiahi sepeda motor pada pegawai yang sudah 28 tahun bekerja dengannya itu.

” Bismillah beliin motor buat karyawannya,” komentar netizen.

” Seandainya sang bos tergerak hatinya untuk membelikan sepeda motor buat suami si pegawai, biar antar jemput pakai motor, ah mantap dah,” tulis salah seorang netizen.

” Kalau rezeki lebih belikan beliau motor second kak,” sahut netizen lain.

” Kuy donasi buat beliin beliau sepeda motor,” ujar salah satu nerizen.

” Belikan sepeda motor mbak,” ujar netizen lain.

Gimana menurut pendapat kalian? Setuju banget kan kalau sang bos membelikan sepeda motor untuk karyawannya itu?

Sumber : merdeka.com


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama

KISAH INSPIRATIF