Sempat Dibilang Settingan, Fitri Carlina Ungkap Perjuangan Cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora Sampai Akhirnya Menikah


Pedangdut Fitri Carlina hadir dalam acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Kamis (19/8/2021).

Pelantun lagu 'SMS' itu hadir dengan kebaya abu-abu sesuai dengan seragam yang digunakan keluarga Lesti Kejora.

Kebaya abu-abu itu baru dibuatnya semalam. Itu karena Lesti Kejora memberi kabar mendadak untuk dress code yang digunakan.

"Baru semalam acara dikasih tahu dresscodenya apa, uniknya sampai tadi malam belum ada undangan, dan baju ini juga baru siap pagi. Ketika aku dikasih tahu dresscodenya abu-abu aku langsung contact kenalan designer mana aja yang bisa bantu dan alhamdulillah bisa bantu," tutur Fitri Carlina usai akad nikah Lesti dan Billar di Hotel Intercontinental.

Pernikahan pasangan fenomenal ini memang sangat dikawal menuju halal.

Hal itu pun dibenarkan oleh Fitri Carlina. Sebab, dirinya juga salah seorang yang sangat menunggu pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terlaksana.

"Sangat hikmat, terharu, walaupun jumlah yang hadir sangat dibatasi karena PPKM makanya kan dibagi beberapa shift, Alhamdulillah bisa hadir. Ini permintaan bang Billar dan keluarga bang Billar beberapa waktu lalu, ini janjinya bener-bener bisa ditepati, mereka minta aku dan suami jadi saksi di acara akad nikah Leslar dan masuk ke dalam keluarganya, jadi yaa senang, terharu, bangga," ucap Fitri Carlina.

"Ini pasangan yang kita kawal sejak setahun lalu yaa, harusnya bulan kemarin juga resmi, tapi karena PPKM jadinya harus mundur, alhamdulillah ini terbaik waktunya," tambahnya.

Sebagai rekan seprofesi, Fitri Carlina pun menceritakan perjuangan Lesti dan Billar untuk sampai dititik ini.

Sebab, itu semua tidak mudah karena keduanya sering kali diterpa isu miring. Bahkan hubungannya pun kerap kali dibilang settingan.

"Ya perjuangan cinta mereka betul-betul luar biasa, dipertemukan tidak sengaja, banyak yang mengira settingan, kemudian dibilang cuman gimmick pada akhirnya dijawab dengan bukti menikah yang bukan main-main," kata Fitri Carlina.

(*)

Sumber : Grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama