SEDIH! Kakek Nenek Ini Tinggal di Bekas Kandang Ayam Bersama Cucunya yang Yatim

kakek nenek tinggal di kandang ayam

INFOTERKINIVIRAL.COM
Pasangan lanjut usia, kakek Sidik dan istrinya, tinggal di bekas kandang ayam bersama cucunya. Keduanya, di hunian tak layak itu, merawat cucunya yang yatim piatu.

Kisah haru kakek, nenek serta cucunya diunggah akun @rumahyatim di Instagram. Menopang kehidupan keluarganya, kakek Sidik selama puluhan tahun bekerja sebagai nelayan ikan.

“Kakek Sadik tinggal di gubuk bekas kandang ayam bersama istri dan cucunya yang yatim”, tulis @rumahyatim di narasi unggahnnya.

Kakek Sidik, mengandalkan ban bekas dan jaring untuk mencari ikan. Ia tidak punya perahu. Perahu kakek Sidik rusak karena diterjang ombak pada bulan Juli tahun 2021.

Setelah perahunya rusak, kakek Sidik harus kehilangan rumahnya. Ia tidak mampu membayar biaya kontrakan rumah sejumlah 100 ribu per bulan. Kini kakek berserta istri dan cucunya yang yatim harus tinggal di gubuk bekas kandang ayam.

“Kakek Sadik hanya ingin punya rumah yang layak untuk istri dan cucunya. Kakek juga membutuhkan perahu untuk mencari nafkah. Oleh karena itu uluran tangan kalian sangat membantu dalam mewujudkan mimpi kakek Sadik. Mari bantu kakek Sadik dengan memberikan sedekahkan sedikit hartamu”, seru @rumahyatim.

Kisah haru kakek Sidik viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 256 likes. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

@attahalilintar berbagi ke beliau bang kasih rumah sepetak mereka sdh bersyukur bgt” Ujar @1960_az

Bang dibantu @windisayaphati @sayaphati” Ujar @fitriahandayanisa

@raffinagita1717 @mastercorbuzier @sandradewi88 @siscakohl mohon maaf kak berbagi ke orang membutuhkan, semoga kebaikan dilipat gandakan 🤝” Ujar @mikamiku_

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama