Ruben Onsu ‘Pasang Badan’ Bela Mati-Matian Ayu Ting Ting, Justru Ramai Dapat Peringatan

 


Ruben Onsu Menegaskan Bahwa Ia Berada Di Barisan Paling Depan Untuk Membela Ayu Ting Ting Yang Sudah Dianggapnya Seperti Keluarga, Diketahui, Ayu Memang Jadi Sorotan Usai Muncul Petisi Blacklist Dari TV.

Ruben Onsu memberi pembelaan pada Ayu Ting Ting yang jadi sorotan usai petisi blacklist dari TV makin banyak ditandatangi orang. Saat acara live “Brownis”, Ruben ternyata menyela dan mengungkap kalimat dukungan pada sang sahabat.

Suami Sarwendah ini menegaskan bahwa ia termasuk sosok setia yang membela sahabat-sahabatnya. Ruben sudah menganggap sahabatnya itu sebagai bagian dari keluarga.

“Kalau tanya bagaimana saya setia sama sahabat dan teman, jangan tanya kesetiaan saya, saya akan bela habis-habisan,” kata Ruben Onsu. “Buat saya Igun (Ivan Gunawan), Ayu, Dewi (Dewi Persik) itu bagian dari keluarga saya, jadi saya amat menyayangi sahabat saya.”

Ayah dari Betrand Peto ini mengatakan berada di barisan terdepan untuk membela Ayu. Ia juga sempat menyampaikan permintaan maaf karena menyela acara “Brownis” dengan ungkapan dukungan pada pelantun “Sambalado” itu.

“I’m so sorry kalau gue terlalu keras tapi ini cara saya bersahabat, saya akan bela, saya gak peduli mereka gak belain saya atau nggak, tapi saya adalah orang yang ada di barisan pertama untuk membela sahabat saya,” sambung Ruben Onsu. “Jadi kalau saya masih diam, itu oke, tapi kalau saya sudah ngomong secara live, minta maaf untuk kru Brownis tanpa izin saya melakukan hal ini.”

Postingan soal Ruben yang membela Ayu tersebut menjadi bahasan hangat di salah satu akun gosip pada Selasa (10/8). Namun nyatanya tak sedikit netizen yang justru menyikapi sinis. Bahkan ada juga netizen yang memberi peringatan pada Ruben agar tidak terseret masalah Ayu.

“Lebayy makanya jaga sikap,, jgan sok kaya sok laris sok beruntung ,,,, diatas langit masih ada langit mas,,, sekrg anda,” kata akun @claudia***. “Nangis ny gak natural….” tambah akun @tik***. “Ayu ga bermasalah yg bermasalah tuh orang tua nya,” imbuh akun @srinur***. “Kok nangis2 coba deh sama ayah ojak aja pasti lebih lantang ngomongnya klw ma si ayah,” seru akun @icha***.

“Makanya jangan AROGAN, sekeluarga arogan diserang balik mewek luh,” komentar akun @chandra***. “Bela lah tp kalo utk di tv sptnya cukup sampai disini. Jgn sampe kamu ikut keseret ruben,” sambung akun @miss***. “Klo mau ikut2an juga ya keluar juga dr stasiun tv ,mending ga usah ikut2an sudah Ruben urus aja anak dan istrimu jg salah langkah seperti keluarga ayu ting2 semua orang dianggap remeh,” imbuh akun @maki***.

Sumber : wowkeren.com


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama