Rizky Billar Pamer Kado Mobil Mewah Rp2 M untuk Lesti Kejora, Netizen: Awas Billar Bosen, Dikit-dikit

 Pasangan muda-mudi Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia. Bagaimana tidak, Rizky Billar baru saja memamerkan kado mobil hingga jam tangan mewah untuk Lesti Kejora. Kedua barang mewah yang ditafsir senilai Rp2 miliar itu diberikan Rizky Billar sebagai kado ulang tahun sang calon istri, Lesti Kejora.

Namun siapa sangka, saat detik-detik pemberian kado untuk Lesti Kejora, calon istri Rizky Billar ini menangis. Pasalnya, Lesti Kejora sempat di-prank terlebih dahulu oleh Rizky Billar. Di mana Rizky Billar semula hanya memberikan kado jalan-jalan romantis menaiki bajaj.

Kemudian, Rizky Billar meminta maaf kepada Lesti Kejora karena tidak bisa memberikan kado mewah seperti yang dia lakukan. Sontak, Lesti Kejora menangis saat Rizky Billar mengatakan hal itu. Setelah mereda, Lesti Kejora kembali menangis saat Rizky Billar meledek soal mobil.

Pasalnya kini Lesti Kejora sudah tidak memiliki mobil, karena semua hartanya diberikan kepada orang tuanya. Mengingat hal itu, Lesti Kejora sedih dan menangis. Rizky Billar lantas memeluk sang calon istri yang terus menangis karena diledek soal mobil.

Kehilangan kontrol, Lesti Kejora memukul pelan Rizky Billar sambil mengungkap kekecewaan karena terus membahas mobil yang sudah ia berikan kepada orang tuannya. Di tengah tangisan Lesti Kejora, Rizky Billar lantas memberikannya memeluk sang calon istri sambil menunjukan hadiah mewahnya.

Yakni, sebuah mobil mercy dan jam tangan Rolex persembahan dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora. Potret haru itu dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Rizky Billar yang diunggah pada 5 Agustus 2021. Tidak hanya lewat YouTube, Rizky Billar memamerkan hadiah kado mobil mewah yang ditafsir senilai Rp2 M kepada Lesti Kejora.

“Selamat ulang tahun ya sayang (Lesti Kejora), semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga. “Agar kamu bisa selalu menyadari bertapa berharganya waktu, tetap menjadi orang yang menginspirasi banyak orang,” tulis Rizky Billar.

Sontak, postingan Rizky Billar memantik rasa kepo dari netizen yang bertanya soal harganya. Beruntung, beberapa netizen tahu harga mobil mewah untuk Lesti Kejora yakni Rp2 miliar. “Biasanya ada yang posting tentang harga mobil, Rp2 m lah ya,” tulis netizen.

Tidak hanya itu, netizen lain juga turut mengomentari. “Cus browsing harganya, Rp2 m ini,” ungkap netizen lain.

Sementara itu, ada seorang netizen yang justru malah fokus pada tangisan Lesti Kejora yanh sering tiba-tiba.

Netizen tersebut memperingatkan Lesti Kejora untuk tidak gampang menangis.

“Awas Billar bosen, dikit-dikit nangis,” beber netizen lainnya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama