Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Pengalaman Malam Pertama di Ranjang, Akui Malu


Rizky Billar dan Lesti Kejora blak-blakan soal pengalaman malam pertama mereka setelah resmi menjadi pasangan suami-istri. Lesti dan Billar mengungkapkan kebiasaan dan rahasia masing-masing.

Cerita Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menjalani malam pertama membuat para pembawa acara ikut gemas. 



Foto : YouTube/indosiar

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikmati masa sebagai pengantin baru. pasangan yang akrab disapa Leslar ini tetap menghadiri sebuah acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga.


Para pembawa acara pun tidak menutupi rasa penasaran mereka terhadap pengalaman malam pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti dan Billar mengakui, malam pertama mereka sangat canggung. Oleh karena itu, keduanya menyibukkan diri bermain ponsel untuk menutupi kecanggungan itu.

“Canggung gak sih?” cecar para pembawa 

“Dede sama kakak gak canggung, bercanda terus. Dede main handphone, kakak main handphone, ceritanya udah mau tidur,” kata Lesti Kejora seraya malu-malu.

Kemudian, Rizky Billar meminta Lesti Kejora untuk istirahat lebih dulu. Alih-alih menurut, Lesti justru bertanya kapan Billar ikut tertidur. Hingga pada akhirnya, Lesti mengakui jika masih merasa aneh telah menjadi pasangan suami-istri dengan Billar.

“(Kata Billar), ‘Ya sudah kamu tidur.’ (Lesti menjawab), ‘Lah, kakak enggak?’. (Billar membalas), ‘Iya, sebentar lagi kakak tidur’. Tapi main handphone aja, jadi canggung. Kayak mau ngapain gitu, aneh, ini sudah suami istri ya?” cerita Lesti Kejora dengan semangat.
Sudah Mulai Manja






Foto : Instagram/riomotret

Di tengah-tengah cerita Lesti Kejora, Rizky Billar melontarkan candaan. Ia menyatakan sang istri sempat kaget melihatnya berada di balik selimut. 

“Dia (Lesti Kejora) kaget kalau buka selimut. Waw!” timpal Rizky Billar.

Lebih lanjut, Lesti Kejora membeberkan kelakuan Rizky Billar jika terlelap. Alih-alih menyebut Billar tipikal yang mudah mendengkur, Lesti Kejora malah tidak mengetahuinya karena lebih dulu tertidur.

“Eh, Billar kalau tidur ngorok gak?” tanya Irfan Hakim.

“Enggak. Karena Dede tuh selalu tidur duluan,” jawab Lesti Kejora.

Walau sempat canggung berada di ranjang, Rizky Billar mengakui dirinya dan Lesti Kejora tidak lagi canggung. Billar bahkan menyatakan perempuan berusia 22 tahun itu telah berani bermanja-manja dengannya.

“Ini di hari kedua ya, pas aku tidur ke ranjang. Dia ngeliat aku langsung nyamperin, langsung meluk, ‘Kakak (dengan nada manja)’,” cerita Rizky Billar tertuju pada momen di ranjang dengan Lesti Kejora.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama