Rela Mati Bersama, Azka: Aku Gak Siap Tanpa Papa

 


Presenter Deddy Corbuzier, mempertanyakan alasan sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier, yang sengaja membuat dirinya terinfeksi COVID-19 agar bisa bersama-sama dengan sang ayah.

Bahkan, remaja yang akrab disapa Azka Corbuzier itu mengaku rela mati bersama dengan sang ayah.

Azka mengatakan, dirinya tidak siap jika harus ditinggal sang ayah.

Terlebih, Azka tahu betul jika seseorang yang menderita COVID-19 itu tidak bisa dijenguk, bahkan saat meninggal sekali pun. Azka takut, dia tidak bisa bertemu dengan ayahnya lagi.

"Kamu udah gede, Papa udah siapin banyak hal. Kamu enggak siap apa?"

"So many things. I'm not ready. I don’t know," jawab Azka Corbuzier sambil menahan tangis hingga tak mampu berkata-kata.

Deddy berusaha meyakinkan Azka, bahwa dirinya sangat sayang dengan putra semata wayangnya itu. Jika Azka sampai sakit, bukan hanya sedih, kekasih Sabrina Khairunnisa itu juga akan sangat stres.

"Kalau ada apa-apa, Papa lebih pilih Papa yang mati. Kamu masih muda, masih panjang umurnya. Kamu enggak siap apa? Papa siapin semuanya,

"Mungkin teman-teman enggak ada yang tahu. Tapi saya udah siapin semuanya buat Azka, dari tabungan dia buat sekolah dia nanti kalau gua enggak ada, ada stock market, ada saham," sambung dia.

Mantan suami Kalina Oktarani itu menambahkan, dia sudah mempersiapkan segalanya untuk Azka, termasuk biaya pendidikan hingga perguruan tinggi dan seterusnya.

Bahkan, Deddy Corbuzier sudah menitipkan Azka pada teman-temannya. Sehingga menurut Deddy, kalau pun dia meninggal, putranya tersebut akan mampu bertahan.

Mendengar penjelasan panjang dari sang ayah, Azka Corbuzier tetap masih tidak sanggup menjawab dan hanya berlinang air mata.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama