Rekam Lagi Mandi Malam Cewek Ini Tiba Tiba Ketakutan, ‘Makin Dipegang Makin Keras’

 Sebuah Video di tiktok menjadi viral setelah dalam video itu memperlihatkan sorang perempuan yang sedang mandi dari sore hingga menjelang malam mendadak ketakutan. Video itu diunggah oleh akun  @pengenjadipolis dan sudah ditonton sebanyak 4 juta kali.

Cewek yang di dalam video itu merekam kegiatannya sedang mandi di teras rumah dari sore hingga hari menjelang malam berdua bersama sakng adik awalnya memang tidak terjadi apa apa dan berlangsung biasa biasa aja dia juga bersama adiknya terlihat sangat senag bermain air walau malam sudah mulai menjemput.

“Jadi aku lagi main air sama adik aku, terus nyandarin hp di pot. Kita main dari ashar sampai magrib lewat. Trus itu emang cuma berdua,” tulisnya.

Lalu keanehan mulai ia rasakan saat ia menyadari bahwa azan Salat Magrib sudah lewat dan hari sudah semakin gelap. Ia mulai becanda soal kuntilanak dan tidak lama kemudian ia mulai merasa ada yang mengganggunya.

“Masih asik-asik aja sampai tiba-tiba ini tuh udah beres azan (magrib). Aku ngerasa kayak ada yang ngeliatin kita. Aku iseng nanya ‘nanti kalau ada mba kuntai (kuntilanak) ikutan gimana?’,” tanyanya pada adiknya.

Lalu tiba-tiba speaker handphone cewek tersebut berbunyi. Dan flash camera handphonenya mati menyala sendiri. Padahal ia menyebut kalau mereka hanya berdua saat itu, tidak ada siapa-siapa lagi.

“Di depan kita tuh gak ada siapa-siapa. Gak lama tiba-tiba flash hp nyala mati sendiri. Ini jujur aku kaget plus takut banget. Makin dipegang, makin keras,” jelasnya dan lalu bergegas mengambil handphone dan menyudahi mandinya.

sumber : palingseru.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama