Pria Mirip Sule di Pasar Mendadak Viral, Netizen: Dikira Lagi Bikin Konten


 Seorang pria mendadak viral karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan komedian Sule. Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, pria tersebut diketahui bekerja di sebuah pasar induk.

Pertama kali video itu diunggah oleh akun TikTok @alfensodri11171 pada Kamis, 15 Juli 2021. Terlihat seorang pria berkacamata dengan rambut diikat mirip dengan Sule. Pemilik akun tersebut telah mengunggah enam video berbeda mengenai pria mirip Sule dan telah disaksikan lebih dari 2,6 juta kali.

Pria yang tidak diketahui namanya itu tengah membereskan sekarung bawang merah dibantu rekan-rekannya. Pada video lainnya, pria tersebut menyantap makanan sambil dikelilingi barang dagangannya. Bahkan teman yang merekam aktivitasnya di pasar itu memanggilnya dengan nama Sule karena wajahnya yang memang mirip.

“Senyum Le, senyum Le,” kata temannya sambil menggoda. Pria tersebut hanya tersenyum dan menunjuk ke arah kamera. Pria tersebut mengingatkan netizen dengan penampilan Sule saat membintangi siktom Awas Ada Sule yang tayang di GTV tahun 2008. Banyak netizen yang langsung membanjiri kolom komentar. Mereka terkejut melihat kemiripan pria tersebut dengan Sule.

“Mirip banget, kirain kang Sule,” tulis @niken259_. “Mirip banget yak sumpah sama Sule,” tulis @angelina_febriyanty35. “Awalnya kirain Uya Kuya, oh ternyata mirip Sule,” tulis @disadc.

Ada pula netizen yang mengira pria dalam video tersebut adalah suami Nathalie Holscher saat sedang membuat konten YouTube di pasar. “Gw kira Sule lagi bikin konten youtube itu,” tulis @angelia.ernitha. “Sedang buat konten di pasar kah?” tulis @immalilshits.

“Kang @ferdinan_sule lagi shooting film terbaru ya?” tulis @mazharperdana. “Gua kira Sule lagi belanja di pasar tadi,” tulis @titix_tigo.

Netizen berharap Sule bisa segera bertemu dengan pria yang memiliki wajah mirip dengannya ini. Mereka berharap nasib pria tersebut juga bisa menjadi lebih baik setelah bertemu dengan Sule, seperti Dimas Ahmad yang mirip dengan Raffi Ahmad. “Mudah-mudahan bisa di ketemukan sama kang Sule,” tulis @gunawan3968.

“Bentar lagi diangkat jadi keluarga Sule ni. Kayak Dimas Ahmad,” tulis @haslinda_oktaviani. “Kan kalo Raffi Ahmad ada yang mirip langsung di up ke publik dan ditarik ke menejemen dia, kalo yang mirip kang Sule gini gimana ya?” tulis @dewolisviant.

sumber : tempo.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama