Pria Ini Rela Menahan Lapar demi Pacar, Tapi Malah Berakhir Diputusin

 

Kisah seorang pria di TikTok ini viral lantaran perjuangannya untuk sang pacar. Ia rela tak makan demi menuruti keinginan pacarnya, tapi berujung putus hubungan.

Banyak pria rela berkorban untuk pacarnya. Pengorbanan itu bisa dalam bentuk apapun seperti meluangkan waktu untuk menjemput, membelikan barang mewah, hingga menuruti keinginan sang pacar lainnya.

Hal ini juga dilakukan seorang pria di TikTok. Terungkap dari unggahan netizen bernama Iky lewat akun @yudistira_98, ia menceritakan kisah pahit temannya yang rela berjuang untuk sang pacar.

Terlihat pria itu sedang duduk di lantai sambil menyantap nasi dan lauk yang minim dengan lahap. “Jadi ceritanya dia abis jalan sama pacarnya. Dia rela nggak makan demi menuruti kemauan cewenya,” kata Iky.

Sedih! Pria Ini Rela Menahan Lapar demi Pacar, Berakhir DiputusinSedih! Pria Ini Rela Menahan Lapar demi Pacar, Berakhir Diputusin Foto: TikTok @yudistira_98Setelah itu temannya kembali ke tempat tongkrongan mereka. Iky melanjutkan, “Dia dapat WhatsApp dari cewenya. Cewenya bilang mau putus tanpa sebab. Terus cewenya langsung bilang ada pengganti dia yang baru.”

Iky juga mengatakan pacar temannya begitu s**is. “Liat aja, dia pulang kelaparan demi seorang cewe,” tulisnya. Temannya pun terlihat lahap menyantap nasi tersebut sampai habis.

Video ini viral hingga sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali saat berita ini dibuat. Banyak netizen merasa simpati dengan kisah pahit teman Iky.

“Cewe emang gitu bro. Cewe suka mainin dan manfaatin hati cowo buat yang dia inginkan doang,” kata seorang netizen pria. Lalu ada juga netizen wanita yang bilang, “Prinsip aku, selagi punya uang sendiri, kenapa harus minta ke cowo?”

Sedih! Pria Ini Rela Menahan Lapar demi Pacar, Berakhir DiputusinSedih! Pria Ini Rela Menahan Lapar demi Pacar, Berakhir Diputusin Foto: TikTok @yudistira_98Sebelum ini, ada juga kisah pria rela kelaparan demi sang pujaan hati. Kisah pria di Texas, Amerika Serikat, ini pernah viral. Adalah Kittakone Sirisombath yang mengaku tidak lapar demi bisa membelikan makanan untuk wanita yang ia sukai.

Cerita bermula saat di restoran, teman wanitanya bilang pada Kittakone kalau ia lapar. Alih-alih jujur kalau dirinya tidak punya cukup uang, Kittakone tetap memesankan makanan untuk pujaan hatinya.
Ia lantas berpura-pura tidak lapar. “Ada saat dimana saya tidak makan berhari-hari. Saya baik-baik saja dengan tidak makan,” kata Kittakone kala i

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama