Potret lucu kucing di tempat nggak biasa, penampakannya ngagetin

 


Keberadaan kucing pasti udah nggak asing lagi bagi kamu. Ya, populasi kucing memang tergolong banyak nih. Nggak heran kalau kamu bisa ketemu kucing di hampir semua tempat nih. Entah kucing yang dipelihara atau yang memang hidup liar di lingkungan sekitar.

Nah, kucing ini sering bertingkah lucu lho. Memang sih, pada dasarnya hewan berbulu ini udah gemesin banget. Pantas saja kucing sering jadi pilihan hewan peliharaan yang ramah keluarga. Tapi kalau udah bertingkah yang aneh-aneh, kadang bikin kesal juga.

Salah satunya waktu kucing tingkahnya ngagetin banget nih. Sering terlihat di tempat yang nggak biasa, kucing-kucing ini suka bikin terkejut. Apalagi kalau kamu nggak sengaja melihat kucing yang tempatnya nggak disangka-sangka.

1. Hmm, kalau lihatnya pas malam hari sih auto bikin jantungan.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Tunggu, di kardusnya nggak ada tapi kok dipantulan cermin ada?

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Kalau nggak sengaja lihat pasti langsung kaget deh.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Jangan sampai kamu lagi jalan malam terus dihantui kucing lucu ini.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Kalau ini di kamar mandi, pasti berasa diintipin banget deh.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Ekspresinya bikin kaget nih, kalau dari jauh pasti serem juga.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Hmm, kenapa harus salto gini ya penampakannya? Kan creepy banget.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Ada yang sedang mengintai nih, serem juga lihatnya.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Kucing siapa nih rebahan di bawah rambut? Penampakannya jadi serem.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Kalau lagi neduh terus nggak sengaja lihat pasti kaget banget.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Wah, gambarnya kayak hidup nih, soalnya ada makhluk di dalamnya.

potret lucu kucing ngagetin © 2021 instagram.com

potret lucu kucing ngagetin-© 2021 instagram.com/@sukijan.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama