Pernah Dihujat, Single Perdana Amel 'Nike Ardilla' Tembus 2 Juta Penonton!


 Sosok Amel gadis yang disebut memiliki paras wajah mirip almarhum pemyanyi Nike Ardilla kembali menghebohkan media sosial.

Setelah penampilan terbarunya menuai sorotan warganet, kini single perdana Amel yang telah rilis di youtube belum lama ini berhasil tembus dua juta viewers.

Padahal sejak viral dan kemunculannya di televisi, tak sedikit dari warganet yang menghujat suara Amel ketika dirinya diminta bernyanyi. Amel sampai menangis karena tak tahan dengan hujatan tersebut.

Saat ini Amel patut berbangga atas segala pencapaian di single perdana yang berjudul 'Serupa'. Pasalnya sejak rilis di youtube pada 29 Juli 2021, single perdananya dalam hitungan hari berhasil mencapai 2 juta penonton.Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram fanpage Amel Nike Ardilla @melamilia.id belum lama ini. 

"Finnaly kalian keren #NAAFC!! Video clip ''Serupa'' sudah mencapai 1 juta viewers dan masih trending #7 di youtube loh!! CONGRATULATIONS," ujarnya dalam keterangan tertulis akun tersebut.Adapun single perdana Amel yang berjudul "Serupa" bisa ditonton di channel youtube TA PRO Music & Publishing. 

Berkat pencapaian Amel tersebut, tak sedikit warganet yang memberikan pujian padanya. Bahkan Amel dinilai berhasil mengobati kerinduan para penggemar terhadap sosok almarhum Nike Ardilla.

"Lagunya pas bgt Mel di ending terakhir pas kamu menemui mamih bawa lukisan trz kamu usap pipinya sama mamih, mencium mamih dan kemudian memeluk mamih disitu Aq langsung ikut. Mel setiap malam aku terdengarkan lagumu keren banget," tutur akun @syati2777

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama