Perjuangan Kiky Saputri Supaya Bisa Sekolah Ini Bikin Haru, Rela Bohongi Orang Tua


 Rizhky Nurasly Saputri atau yang lebih dikenal sebagai memulai debutnya di pertelevisian Indonesia dengan menjadi finalis Stand Up Comedy musim keempat yang tayang di Indosiar. Karier Kiky Saputri pun semakin cemerlang sejak membintangi berbagai film bergenre komedi dan mengisi program komedi di televisi.

Komedian wanita berusia 27 tahun ini kini sukses dan mampu mengumpulkan pundi-pundi dari hasil kerja kerasnya. Meski telah sukses di dunia hiburan dan dikenal banyak orang, Kiky Saputri ternyata pernah hidup sederhana sampai harus berjuang untuk mendapatkan uang saku saat masih duduk di bangku sekolah.

Kiky Saputri mengaku pernah berbohong kepada ibunya dengan mengatakan bahwa dirinya masih memiliki uang padahal hal itu tidak benar. Ia melakukan hal tersebut karena tidak ingin merepotkan sang ibu. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube PUELLA ID. Kiky Saputri menceritakan kepada Cinta Laura soal hal nakal yang pernah ia lakukan saat masih muda.

“Jadi aku pernah bohongin ibuku,” ungkap Kiky Saputri. “Waktu sekolah mamahku tanya Kiky, ada gak ongkos buat sekolah? aku selalu bilang iya punya padahal aku gak punya,” sambungnya.

Komedian yang kerap meroasting para menteri ini pun menceritakan bagaimana perjuangannya agar bisa tetap sekolah meskipun tidak diberi uang saku oleh orang tuanya.

“Pulangnya, selalu taruhan sama temen-temenku ayo lo hari ini gede-gedean siapa nilai matematika, kalo gedean gue, lo harus anterin gue pulan’,” ungkap Kiky Saputri.

Tak hanya itu, Kiky Saputri juga sering membantu mengerjakan tugas teman-temannya dan mendapatkan bayaran.

“Jadi itu cara aku biar bisa sekolah, aku bohong sama ibuku bahwa sebenernya ya aku nebeng, kadang-kadang aku sampe bantu ngerjain tugas temenku biar dia bayar,” ucap Kiky Saputri.

Mendengar hal tersebut, Cinta Laura pun mengaku salut dengan perjuangan Kiky Saputri untuk tetap sekolah namun tak ingin menyusahkan orang tuanya.

“Dari kecil kamu udah strategis, sebenarnya cara yang sangat halal sih untuk mencari uang. Kamu berusaha untuk gak bikin orang tua kamu tambah tertekan,” kata Cinta Laura.

Kiky Saputri mengaku jiwa bisnisnya memang sudah tertanam sejak ia masih kecil hingga kini dirinya telah menjadi komedian yang sukses.

“Jiwa bisnisku sudah meronta-ronta sejak sekolah memang, kita bisnisin aja,” tutupnya.

Sumber :: tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama