Komentar Pedas Nikita Mirzani ke Haters Ayu Ting Ting: Gembel Tetap Gembel


Nikita Mirzani heran kenapa mesti ada petisi boikot Ayu Ting Ting. Sebab dia yakin betul hal itu tak ada manfaatnya sama sekali buat mereka yang menandatangani petisi tersebut.

Cukup pedas, Nikita Mirzani sampai membawa-bawa status sosial. Dia menyarankan mereka yang tak suka Ayu Ting Ting lebih baik melakukan hal lain yang lebih berguna.

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Instagram.com)Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Emang rugi dan keuntungan kalian itu apa sampai tanda tangan petisi Ayu tidak ada di TV? Kalian bisa jadi kaya? Kalian bisa dapat banyak uang?" kata Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021).

"Kan nggak, yang jadi gembel tetep jadi gembel, yang nggak punya pekerjaan tetep pengangguran, jadi apa manfaatnya?" ujarnya lagi.

Ya, Nikita Mirzani jadi salah satu artis yang membela Ayu Ting Ting dari perseteruannya dengan haters. Dia pasang badan lantaran anak Ayu sudah dibawa-bawa.

Dance cover Ayu Ting Ting yang paling disorot. (Instagram/ayutingting92)
Dance cover Ayu Ting Ting yang paling disorot. (Instagram/ayutingting92)

"Kalau yang dibully dia seorang tanpa anaknya dibawa-bawa gue akan diam," katanya.

Hal ini juga berlaku buat Nikita Mirzani. Selama cuma dia yang dihujat, dia bakal biasa saja.

"Ayu Ting Ting ini kan kebanyakan yang dibully Bilqisnya," ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini menegaskan jangan pernah melibatan anak dalam persoalan orang dewasa. Terlebih anak tak tahu apa-apa karena masih kecil.Baca Juga:"Kalian kalau benci sama ibunya cukup benci ibunya, anak itu nggak pernah memilih dilahirkan dari rahim siapa, jadi jangan pernah bawa anak-anak di persoalan orang dewasa. Jadi itu kenapa gue berdiri tegak untuk Ayu Ting Ting ya karena itu hatersnya kurang ajar," kata Nikita Mirzani.

Ayu Ting Ting belakangan memang lagi jadi sorotan publik. Semua berawal saat orangtuanya datang ke rumah Kartika Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

KD merupakan penghina Ayu dan anaknya, Bilqis.

Namun kedatangan orangtua Ayu dan polisi ke sana sia-sia. Sebab KD tengah berada di Singapura.

Diketahui, KD adalah seorang TKI yang sudah 7 tahun bekerja di sana.

Meski KD telah minta maaf lewat media sosial, Ayu Ting Ting tak peduli. Biduan asal Depok itu tetap akan menempuh upaya hukum.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama