Niat Mempermalukan, Suami Cukur Rambut Istrinya yang Dituduh Selingkuh

 

selingku rmbut dicukur suami

BERITA UPDATE TERKINI -  Bermaksud mempermalukan, suami cukur rambut istrinya yang dituduh selingkuh. Viral video bernuansa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beredar di dunia maya China. Dalam video yang mengundang reaksi geram dari netizen itu, terlihat aksi seorang suami yang mempermalukan istrinya.

Selain melakukan kekerasan terhadap istrinya yang diduga selingkuh, si suami pun mencukur rambut istrinya hingga nyaris botak.

Video yang beredar di WeChat pada pekan ini, seperti dilansir dari wolipop.detik.com, Sabtu 14 Agustus 2021, peristiwa itu diduga terjadi di Baoding, China. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria marah-marah terhadap wanita berambut cokelat.

Seperti dikutip dari China Press, si suami juga merekam video aksinya mencukur rambut istrinya hingga botak pada bagian tengah kepala. Sementara, pada bagian sisi kiri dan kanan rambutnya masih disisakan.

Dalam rekaman video itu, terdengar si istri membantah tidak selingkuh. Namun, ia dipaksa suaminya mengaku telah menduakannya.

Pria tersebut diduga sebagai suami yang pencemburu dan insecure. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali menuduh istrinya selingkuh.

Tuduhan selingkuh itu bermula saat istrinya berkomunikasi dengan rekan bisnis pria. Si wanita meminta pada rekan bisnisnya itu untuk tidak menghubunginya lagi via pesan teks karena suaminya kerap mengecek ponselnya.

Benar saja, si suami menemukan pesan teks antara istrinya dan rekan bisnis prianya tersebut. Dari sanalah kemudian si suami menuduh istrinya selingkuh, dan melakukan aksi kejam mencukur setengah rambutnya hingga botak.

Video viral tersebut membuat netizen China merasa pilu. Mereka menduga si suami melakukan aksi cukur rambut itu dengan paksaan dan kasar. Karena terlihat di kepala istrinya ada bekas darah. Dikabarkan, video rekaman itu sengaja disebarkan si suami itu dengan tujuan mempermalukan istrinya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama