Nia Ramadhani Terlihat Makin Kurus Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Ini Penampakannya

 

Nia Ramadhani tampak menemani suaminya, Ardi Bakrie, yang terbaring lemah karena mengalami kecelakaan. Sebelumnya, pasangan selebriti ini sedang menjalani rehabilitasi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Melansir Suara.com, Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kickboxing di panti rehabilitasi. Ia harus menjalani perawatan karena terluka cukup parah.

Foto Ardi Bakrie terbaring di ranjang di rumah sakit muncul di kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (17/8/2021). Tak sendiri, dalam foto itu Nia Ramadhani setia mendampingi sang suami.



Ardi Bakrie tampak mengenakan baju pasien berwarna hijau. Sementara bagian kepalanya yang terkena benturan cukup keras ditutupi nurse cap atau penutup kepala medis.

Sementara Nia Ramadhani terlihat duduk di samping kasur rumah sakit mendampingi sang suami. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengenakan pakaian berwarna hitam.

Terdapat dua foto dengan posisi berbeda. Keduanya tampak diambil secara selfie atau foto sendiri.



Foto pertama, sepertinya diambil oleh Ardie Bakrie dengan menunjukkan wajah Nia Ramadhani tersenyum di sampingnya.

Sementara foto kedua, diambil oleh Nia Ramadhani dengan posisi berdiri, sehingga terlihat jelas Ardie Bakrie berbaring di kasur rumah sakit.

Sebelumnya, Waode Nur Zainab selaku kuasa hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani mengklarifikasi kabar yang menyebut kliennya itu kecelakaan setelah kabur dari tempat rehabilitasi. Dia memastikan Ardi kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi narkoba.

"Menurut keluarga kondisi pak Ardi stabil dan masih dalam masa observasi," kata Waode.

Dia kembali menjelaskan kronologi awal Ardi Bakrie sampai dirawat di rumah sakit. Menurutnya, putra Aburizal Bakrie itu mengalami benturan cukup keras di bagian kepalanya.

Waode juga menyebut Nia Ramadhani terus menemani Ardi Bakrie selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurutnya, Nia Ramadhani dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan sang artis terlihat cukup tegar.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat. Mereka ditempatkan di sana setelah diamankan polisi.

Nia Ramadhani dan supirnya, NZ awalnya ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama