Nekat Hadiri Pernikahan Mantan, Pria Ini Berurai Air Mata & Peluk Erat Mempelai Pria

 


Dalam menjalani suatu hubungan asmara antara sepasang kekasih, pasti harapannya adalah menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun, terkadang harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Kebanyakan seseorang dapat menuju ke jenjang yang lebih serius, akan tetapi banyak pula yang berujung dengan perpisahan.

Hal ini dikarenakan berbagai faktor, diantaranya ekonomi, pola pikir, dan restu dari keluarga yang menjadi kendala dalam suatu hubungan asmara. Pada prinsipnya lama atau tidak sepasang kekasih menjalin hubungan tidak menjamin sampai ke pelaminan.

Oleh karena itu, diperlukan komitmen yang kuat antara sepasang kekasih, sehingga mimpi dapat bersanding di pelaminan dapat terealisasi. Aksi pemuda yang hadiri pernikahan mantan salah satunya ditampilkan dalam video berikut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @smartinspirasi.id mengupload sebuah video dengan caption: “Jangan paksakan datang ke nikahan mantan😢”.

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki berbaju batik warna hitam dengan corak warna putih menghadiri pernikahan mantan pacar. Pada saat menuju pelaminan laki-laki tersebut menangis dan mengusap air matanya. Pria tersebut kemudian ditenangkan oleh keluarga dari mempelai wanita.

Kemudian laki-laki tersebut mulai berjalan ke pelaminan yang didampingi oleh teman laki-laki dan pihak dari mempelai wanita.

Saat di pelaminan laki-laki tersebut menyalami keluarga dari mempelai pria, setelah itu memeluk mempelai laki-laki dengan sangat erat. Namun, mempelai perempuan duduk dan memalingkan wajahnya, akan tetapi tetap dalam kondisi tenang kemudian laki-laki tersebut menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan mempelai wanita.

Jabat tangan tersebut diterima mempelai mempelai wanita. Laki-laki tersebut terligat mengusap air matanya dan dari raut wajahnya sangat sedih dan kehilangan.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 471 Likes dan 12 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

“Dia yg gitu awak yg malu 😅” ujar @faridarabiatul.a

“Mantan mah mantan maju kedepan, jgn nengok kebelakang trs kapan majunya ☺” ujar @yukar4ever

“Kalau datang cuma mau bkin malu diri sndiri ngapain datang woyy 😂🤦‍♀️” ujar @vhie_jaeni.

Sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama