Nagita Slavina Sengaja Tutupi Isu Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sebut sang Istri Bak Malaikat Pelindung


Hingga kini tak pernah diketahui soal kebenaran isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting di belakang Nagita Slavina. Ya, sejak lama isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi pergunjingan di masyarakat.

Isu perselingkuhan itu pula lah yang membuat sosok Ayu Ting Ting kini memiliki banyak haters. Kini, hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sendiri telah merenggang bahkan keduanya tak pernah terlihat bersama lagi.

Namun, Raffi Ahmad yang kini telah fokus kembali dengan keluarganya mendadak membahas isu perselingkuhan itu kembali. Melansir dari Kompas.com, hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (31/7/2021).

Dalam tayangan itu, Denny Sumargo menyinggung soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Mengejutkan, sebab menurut Raffi Ahmad isu perselingkuhan itu ditutupi dengan rapat oleh Nagita Slavina.

“Saat berita perselingkuhan itu, lu bayangin cuma bini gue sendiri yang menutupi itu semua. Dia berusaha meredam itu semua,” ungkap Raffi Ahmad. Menurut Raffi Ahmad, saat itu Nagita Slavina bisa saja membongkar masalahnya ke publik.

Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Gigi itu memilih tak melakukannya. “Itu yang membuat gue berpikir, ‘Wah gila’,” ujar Raffi Ahmad.

Karena kesabaran Nagita Slavina itu, Raffi Ahmad beranggapan tak ada wanita yang bisa menerima dirinya seperti istrinya. “Mungkin kalau gue bukan nikah sama Nagita Slavina, gue sudah diceraiin,” ujarnya. Raffi Ahmad menyebut, Gigi adalah sosok pelindung baginya.

“Jadi Nagita itu dalam keadaan terburuk gue, gue diomongin orang gue diisuin ada cewek lagi, diisukan menikah lagi, dia itu adalah pelindung gue,” kata Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar ini lantas menceritakan momen saat Gigi berucap kalimat yang menohok. “Istri gue pernah ngomong ‘apapun kamu, apapun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku’.

“Di situ gue langsung dess. Kalau gue baru pulang syuting capek terus langsung (dimarahi) tambah jadi,” ujar Raffi Ahmad. Ayah Rafathar ini lantas menceritakan momen saat Gigi berucap kalimat yang menohok.

“Istri gue pernah ngomong ‘apapun kamu, apapun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku’. “Di situ gue langsung dess. Kalau gue baru pulang syuting capek terus langsung (dimarahi) tambah jadi,” ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu, diwartakan Sosok.ID sebelumnya, Nagita Slavina sendiri pernah mengakui bahwa suaminya pernah ketangkap basah di sebuah apartemen.

Hal ini diungkapkan Nagita Slavina saat syuting di acara Republik Sosmed Trans TV yang kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @lambeturah_office. “Apa yang lebih kamu sesali, Caca Tengker menangkap basah Raffi Ahmad atau menikah dengan Raffi Ahmad?” tanya Gading.

“My biggest regret is my sister catch my husband (sambil jari Gigi menunjuk ke arah Raffi Ahmad),” ucap Gigi dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambeturah_office.

Mendengar pengakuan tersebut, Ivan Gunawan yang juga merupakan pembawa acara mendekati Gigi untuk memastikan. “Katanya adik lo pernah mergoki Raffi di apartemen?” tanyanya sambil merangkul ibunda Rafathar itu.

Dengan enteng, Nagita Slavina pun membenarkan hal tersebut. “Eh benar di apartemen,” jawab Nagita Slavina.

Seperti belum yakin dengan jawaban Gigi, Ivan Gunawan kemudian mengulang pertanyaan untuk mempertegas jawaban istri Raffi Ahmad itu.

“Benar di apartemen. Di toilet, lagi pipis di apartemen,” jelas Nagita Slavina.

Sumber : sosok.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama