Mundur dari Podcast Dan Sosial Media, Deddy Corbuzier Pernah Gaet Tokoh Ini Jadi Narsum

  


Deddy Corbuzier mengumumkan untuk berhenti dari semua media sosialnya. Pengumuman ini diumumkan langsung oleh Deddy Corbuzier di akun instagramnya siang hari ini, Selasa 10 Agustus 2021.

"Untuk beberapa alasan, saat ini saya memilih untuk mundur dari semua media sosial saya, podcast dan whatsapp. Deddy Corbuzier," tulis Deddy di akun Instagram pribadinya. Namun hingga saat ini belum diketahui alasan dibalik keputusan Deddy Corbuzier untuk berhenti dari media sosial.

Keputusan Deddy untuk berhenti dari semua media sosialnya pun membuat sejumlah penggemar, sebab mereka tidak bisa lagi menikmati sejumlah konten menginspirasi salah satunya dari podcast Deddy Corbuzier #CLOSETHEDOOR Corbuzier Podcast.

Tak seperti selebriti lainnya, Deddy Corbuzier memiliki konten YouTube yang berbeda. Format podcast yang diusungnya sukses membawa Deddy ke jajaran YouTuber dengan konten paling ditunggu.

Berhasil mendatangkan lawan bicara dari berbagai bidang, mulai dari dunia hiburan, olahraga, selebgram, pejabat publik, hingga politikus, konten podcast Deddy seperti menjadi tempat untuk mereka curhat sisi lain atau bahkan melakukan klarifikasi.

Bahkan beberapa video podcast #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier yang telah memiliki 15,3 juta subscriber itu dimulai sejak 2019 lalu berhasil menarik banyak pasang mata atas kehadiran sejumlah orang ternama.

Terbaru pada 13 Juni lalu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast berjudul “HABIS SEMUA!! PRABOWO PERDANA BICARA?? EXCLUSIVE - Deddy Corbuzier Podcast” ini berhasil ditonton sebanyak 13,8 juta lebih penonton.

Dalam podcast berdurasi 58 menit itu Prabowo menjawab beberapa pertanyaan terkait alasan dirinya mau menjadi Menteri Pertahanan, mengingat sebelumnya Prabowo sempat bersaing dengan Presiden Joko Widodo dalam pemilu 2019 lalu.

Selain Prabowo sejumlah pejabat publik dan orang kenamaan di tanah air juga sempat menjadi bintang tamu dalam podcst Deddy Corbuzier. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini daftar beberapa tamu yang pernah diundang oleh Deddy Corbuzier sebagai narasumber:

1. Livi Zheng pada September 2019. Livi Zheng sempat diundang ke Podcast Deddy Corbuzier yang kala itu tengah bersitegang dengan Joko Anwar. Podcast tersebut berhasil ditonton 1,3 juta lebih.

2. Sandiaga Uno pada Oktober 2019. Sandiaga Uno sempat diundang oleh Deddy Corbuzier untuk membahas mengenai insiden penusukan yang terjadi pada Menteri Polhukam kala itu, Wiranto. Video berjudul “PENUSUKAN WIRANTO.. SEBUAH SETTINGAN (Sandiaga Uno - Deddy Corbuzier)” itu telah ditonton sebanyak 4,6 juta lebih penonton.

3. Fahri Hamzah pernah diundang oleh Deddy Corbuzier pada Oktober 2019 lalu. Dalam podcast tersebut, Deddy dan Fahri membicarakan terkait dengan lembaga KPK. Video berjudul “WAH, TERNYATA ADA BISNIS DI DALAM KPK!? (Fahri Hamzah BUBARKAN KPK)” itu diketahui telah ditonton 2,9 juta lebih.

4. Rocky Gerung pernah diundang oleh Deddy Corbuzier pada Oktober 2019 lalu. Video berjudul “ROCKY GERUNG, NEGARA REPUBLIK DUNGU (Part 1)” itu berhasil menarik 4,2 juta lebih penonton

5. Anies Baswedan di tahun 2019 lalu juga pernah diundang oleh Deddy Corbuzier. Video berjudul “ANDA TIDAK TRANSPARAN ANDA KORUPSIANIES BASWEDAN VS DEDDY CORBUZIER” itu telah ditonton 3 juta lebih.

6. Agus Harimurti Yudhoyono, juga pernah menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Video berjudul MENGUAK SOSOK AHY (AGUS YUDHOYONO EXCLUSIVE) itu telah ditonton sebanyak 1,4 juta penonton.

7. Novel Baswedan, penyidik KPK ini juga pernah menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut Novel bercerita mengenai insiden penyiraman air keras terhadap Novel. Video berjudul NOVEL BASWEDAN, REKAYASA MATAMU? itu telah ditonton sebanyak 7 juta kali lebih.

8. Putri Tanjung, staf khusus presiden Putri Tanjung juga pernah menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier di November 2019 lalu. Dalam video berjudul CANTIK!! STAFF KHUSUS MILLENIAL RI JOKOWI (Ajari kami Kaya) - Putri Tanjung itu telah ditonton 1,3 juta lebih penonton.

9. Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah juga pernah menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier di Desember 2019 lalu. Video berjudul “GANJAR PRANOWO NONTON VIDEO P0RN0 TANPA MARAH MARAH” itu telah ditonton sebanyak 4,3 juta lebih penonton.

10. Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi juga pernah menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier pada Desember 2019 lalu untuk membahas mengenai masalah maskapai Garuda. Dalam video berjudul “GILA, TERNYATA GARUDA JUGA MEMALSUKAN LAPORAN KEUANGAN!!? (Terbongkar skrg Menhub Angkat Bicara)” itu berhasil ditonton lebih dari 480 ribu kali.

Selain beberapa orang di atas berikut ini daftar pejabat publik yang sempat menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier:
- Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko Januari 2020
- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, Januari 2020
- Mantan Juru Bicara COVID-19, Achmad Yurianto, Maret 2020
- Fadli Zon, April 2020
- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terkait COVID-19 pada Maret 2020
- Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto. Mei 2020
- Mahfud MD, pada Mei 2020
- Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari pada Mei 2020. Podcast ini menjadi podcast yang sempat menjadi sorotan lantaran statement yang diberikan Siti Fadilah Supari terkait COVID-19 di Indonesia. Podcast ini bahkan telah ditonton sebanyak 8,1 juta kali.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama