Muncul Petisi Ayu Ting Ting Masuk Daftar Hitam TV, Disebut Kurang Sopan Santun

 


memang sudah menjadi rahasia umum bahwa ia kerap kali jadi bulan-bulanan netizen.

Ya, gerak geriknya bak selalu diawasi netizen. Sedikit saja ada celah, maka tentu langsung banjir komentar negatif.

Bukan hanya Ayu, tetapi juga hampir seluruh keluarga yang kena imbas, sebut saja Umi Kalsum, Ayah Rozak, dan juga adiknya, Syiffa.

Bahkan terbaru, netizen yang diduga muak oleh Ayu Ting Ting justru menghina sang putri, Bilqis, yang saat ini kasusnya disebut akan dibawa ke jalur hukum.

Itu karena Ayu Ting Ting dan pihak keluarga tak sudi memafkan sang penghina Bilqis yang berinisial KD.

Namun, tahukah kamu? Rupanya cukup banyak yang kemungkinan muak terhadap Ayu dan keluarganya.

Hal itu dibuktikan dengan sampai munculnya sebuah petisi yang berisi ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian’.

Dilansir terkini.id dari Grid.id pada Sabtu, 31 Juli 2021, petisi online yang dibuat dua bulan lalu tersebut bahkan sudah ditandatangani oleh 1.583 orang.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata oh ternyata ada beragam alasan orang menandatangani petisi tersebut.

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulis akun Mika Malik.

“Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka ‘menyodorkan’ bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata ‘sikat’ ‘nah ini pas nih’,” timpal akun Adita Lamu.

“Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu,” imbuh akun Shofira Hanan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama