Mengejutkan, Henny Rahman Sebut Ia dan Alvin Faiz Dijodohin Zikri Daulay


 Henny Rahman angkat bicara mengenai pernikahannya dengan Alvin Faiz yang digelar pada Sabtu 14 Agustus lalu di Bogor Jawa Barat. Melalui instastory-nya, Henny menjelaskan saat dekat dengan Alvin Faiz sudah diketahui oleh Zikri Daulay.

"Awal aku dekat dg suamiku, bang zikri tau karena aku bilang langsung, bang alvin jg ngomong langsung," 

Lebih lanjut, dijelaskan Henny, Zikri Daulay bahkan pernah sempat menjodohkannya dengan Alvin. Hal ini karena Zikri Daulay melihat kebaikan pada sosok Alvin.

"Bahkan bang zikri pernah sempat menjodohkan aku dg bang alvin dg alasan bang alvin orang yg baik dan percaya bisa menjadi suami dan ayah sambung yg baik buat zayn, 'daripada henny sama cowok lain yg vua gak kenal'katanya," tulis Henny lebih lanjut.

Tidak sampai di situ, Henny juga menjelaskan Zikri Daulay begitu supportif saat tau Henny dan Alvin menjalin kedekatan. Henny menyebut, Zikri Daulay mengetahui kabar pernikahan tersebut.

"Intinya ketika tau akhirnya kami dekat, bang zikri SANGAT SUPPORT BANGET. Bahkan beliau juga tau aku mau menikah," kata Henny.

Diakui Henny, selama ini menutup rapat alasan bercerai demi menjaga hubungan baik dengan Zikri demi sang buah hati, Zayn. Namun sayang, usahanya itu malah membuatnya kecewa. Lantaran, pernyataan Zikri di sejumlah media terkait pernikahannya.

"Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan aku cerai, beberapa acara tv podcast dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk zayn, dan hubungan aku bang alvin dan bang zikri juga sangat2 baik, tapi skrg melihat di media statment yg dibuat bener2 hancur banget," lanjut postingan Henny.

Lebih lanjut, dijelaskan Henny, sudah sejak lama diminta untuk mengutarakan alasan perceraian dengan Zikri Daulay oleh teman-teman dan keluarganya. Namun dirinya tidak ingin membuka aib Zikri karena dia adalah ayah dari anaknya, Zayn.

"Keluarga dan sahabat2 dari dulu minta aku utk speak up, bahkan mereka sendiri yg ingin speak up. Tapi bener2 aku tahan. Sampai saat ini aku masih tahan, walaupun orangtua sudah mengizinkan. Dan beberapa kali terbesit utk SPEAK UP. Tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku," kata Henny.

Henny Rahman pun mengungkapkan memasrahkan permasalahan ini kepada Tuhan.

"Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yg sebenar-benarnya. Allah gak tidur, Allah tau kebenarannya seperti apa," tulis unggahan Henny Rahman.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama