Mayangsari: Selingkuh Itu Sebagian dari Iman, yang Penting Enggak Pakai Sengaja

 Penyanyi Mayangsari menjadi sorotan lagi belakangan ini. Isu perselingkuhannya dengan Bambang Trihatmodjo yang terjadi di awal tahun 2000-an kembali diperbincangkan netizen.

Baru-baru ini, ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Thomas Djorghi. Dalam kesempatan itu, mereka membahas soal perselingkuhan.

Mereka berdua diminta menjawab pertanyaan apakah pernah berselingkuh. Thomas mengaku pernah selingkuh puluhan tahun lalu, namun Mayangsari tidak.

“Aku tipe yang setia, sih. Jadi, kalau mau cerita yah, aku kalau sudah sayang sama orang, itu ibaratnya semua aku kasihin. Aku loyal. Tapi kalau dia sudah memulai (selingkuh), aku masih memberikan kesempatan dia untuk memperbaiki.

Sampai 10 kali pun aku masih bisa memaafkan,” ungkap penyanyi berusia 49 tahun itu.
Kemudian, Mayangsari mengaku dirinya pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Akan tetapi, ia tak mempermasalahkan hal itu.

“Kalau pasangan kita enggak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Enggak apa-apa, selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja,” jelas pelantun lagu Tiada Lagi itu.

“Aku lebih respek dengan orang yang selingkuh, dia mengakui, dia bertanggung jawab. Iya dong, itu baru benar. Sudah selingkuh, enggak tanggung jawab, jelek-jelekin pula. Enggak banget kualitas yang kayak gitu,” imbuhnya.

Mayangsari kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya mengatakan hal tersebut. Menurutnya, seseorang yang sudah menikah memiliki sebuah tanggung jawab. Apabila memutuskan untuk selingkuh, maka orang itu harus menanggung konsekuensinya.

“Tanggung jawab itu bentuknya ada konsekuensi di sana. Sekarang masalahnya, kayak kita mau menceritakan. Kalau aku gini, aku kayak claiming diri aku sendiri bahwa aku bertanggung jawab.

Tapi menurut aku, tidak disarankan berselingkuh, setialah pada pasangan. Tapi kalau berselingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab,” pungkasnya.

Sumber : kumparan.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama