Mau Divaksin dan Percaya COVID-19, Jerinx Mengaku Salah

  


Jerinx SID akhirnya bersedia untuk divaksin COVID-19. Jerinx menyatakan sendiri kesediaannya menerima vaksin ke akun Instagram barunya, @true_jrx.

Suami dari Nora Alexandra itu tampak mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram miliknya tersebut. Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, Jerinx mengaku bersedia divaksin setelah berdiskusi dengan seorang virolog.

“Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak blio ada di bio saya) — saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac,” 

Jerinx memutuskan untuk mengambil vaksin Sinovac. Setelah berdiskusi dengan virolog tersebut, Jerinx merasa yakin jika vaksin Sinovac aman untuk dirinya yang memiliki riwayat medis.

“Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya. Bagi yg belum divaxx saya anjurkan utk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda,” tulis Jerinx.

“Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya,”

Lebih lanjut, Jerinx mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung Indonesia agar kembali bangkit. “Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit! JRX,” tulis Jerinx.

Dalam unggahan itu, Jerinx juga menyinggung mengenai pernyataan tajamnya soal endorsement COVID-19 oleh para artis maupun influencer.

“Mohon dipahami jika informasi2 di Instagram saya JRXSID yang - saat ini - masih lenyap tsb, hanyalah penyeimbang," tulisnya.

Dia lalu menyatakan bahwa sudah resmi menarik diri dari polemik terkait COVID-19.

"Pun per 4 Juli 2021 lalu saya SUDAH resmi menarik diri dari polemik CVD19," lanjutnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama