Mama Dedeh Sempat Marah Dengar Ucapan Doa Rizky Billar Tentang Anak Lesti Kejora, Minta Pikiran Sang Aktor Dirubah Ke Jalan Yang Benar!

 Setelah beragam kendala, akhirnya pengajian sebagai rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dilaksanakan pada Sabtu (14/8/2021).

Sempat mengalami penundaan, acara pernikahan Billar dan Lesti dijadwalkan ulang pada 19 Agustus 2021 nanti. Dalam prosesi pengajian baru-baru ini, turut hadir pula pedakwah Dedeh Rosidah yang karib disapa sebagai Mama Dedeh atau Mamah Dedeh.

Mamah Dedeh pada acara tersebut memberikan beberapa wejangan penting untuk calon pengantin. Dikutip dari visionplus.ID, Billar dalam kesempatan tersebut bertanya kepada Mamah Dedeh mengenai doa meminta anak laki-laki.

Billar diketahui ingin kelak kehamilan pertama Lesti Kejora yakni mengandung anak laki-laki. Akan tetapi pertanyaan Billar membuatnya kena tegur.

Mamah Dedeh mengingatkan, baik laki-laki maupun perempuan, rezeki anak dalam pernikahan adalah berkah yang pantas disyukuri dan dijaga. Ia pun memaparkan doa mengenai anak dalam pernikahan.

“Yang sudah menikah, kemudian sudah menikah belum punya anak, doanya sama Billar. Anda silakan lihat Al-Furqan 74,” ujar Mama Dedeh,

“Punten kita silakan lihat di surat Asy Syura 49-50, dari ayat ini jelas, kalau ada keluarga anaknya semua perempuan itu kehendak Allah, kemudian semua anaknya laki-laki itu kehendak Allah, laki-laki perempuan kehendak Allah, mandul kehendak Allah,” kata Mama Dedeh dikutip dari YouTube ANTV.

“Aku berikan anak laki-laki perempuan pada siapa yang aku kehendaki, aku berikan mandul pada siapa yang aku kehendaki, dari ayat ini jelas kalau ada keluarga yang anaknya semua perempuan kehendak Allah, keluarga anak laki-laki semua kehendak Allah, keluarga anak laki-laki perempuan kehendak Allah, yang mandul kehendak Allah,” paparnya.

Keinginan Billar untuk memiliki anak laki-laki langsung dipatahkan oleh Mamah Dedeh. Mamah Dedeh meminta agar Billar mengubah cara berfikirnya.

“Jadi doanya bagaimana? minta yang terbaik, Alhamdulillah, laki-laki kek perempuan yang penting anak kita qurrota ayun begitu,” jelas Mamah Dedeh.

“Jangan marah saya mau punya anak laki-laki, pengin anak perempuan, anak kita, yang penting soleh dan solehah, oke?” tegasnya kepada Rizky Billar.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama