Krisdayanti Akui Menyesal Cerai dengan Anang Hermansyah

Penyanyi Krisdayanti mengakui adanya penyesalan atas perceraian dengan Anang Hermansyah. Terlebih, wanita yang karib disapa KD ini tidak bisa sepenuhnya menemani kedua anaknya, Aurel dan Azriel melalui masa kecil.

KD ingin pengalaman itu dijadikan pembelajaran bagi siapa saja, termasuk Atta Halilintar-Aurel Hermansyah. Dia mengungkapkan peristiwa itu membuatnya lebih dekat dengan Allah SWT.

“Kalau menyesal pasti ada penyesalan. Tapi saya bilang apa yang menjadi pilihan mimi dan pilihan pipi itu urusan kami orang tua. Itu harusnya enggak menjadi hal yang membuat kalian duka yang terlalu lama.

Enggak usah terlalu sedih yang berlarut. Kita banyak intropeksi, semakin mendekat ke gusti Allah,” ujar di akun YouTube milik Atta Halilintar.

Adik dari Yuni Shara itu memastikan selalu mencintai semua anaknya tanpa syarat. KD juga akan menghargai jalan hidup yang dipilih oleh anaknya.

“Aurel, Azriel, Amora, Kellen, harus tahu mimi mencintai kalian tanpa syarat. Jadi apapun yang kalian miliki nanti, apapun yang sedang kalian capai, apa yang sedang usahakan itu mimi terima,” jelasnya.

Sumber : jitunews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama