Kisah Sedih Wanita yang Selalu Menerima Kata-kata Kotor Suaminya Ini Bikin Netizen Haru

 Sebuah video belakangan ini mencuri perhatian netizen setelah seorang wanita mengaku suaminya selalu berkata kotor kepadanya. Sedari itu, ia menceritakan bahwa sejak kecil dirinya diajarkan untuk berkata-kata baik.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @iniptrml. Dalam video berdurasi 18 detik itu, wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya sejak kecil selalu diajarkan berkata baik kepada semua orang. Namun, tak diduga suaminya justru berbanding terbalik dengan dirinya.

Tangkapan layar video.“Dari kecil orang tua aku selalu ngajarin aku untuk berkata baik ke semua orang. Dan mereka nggak pernah ngomong kasar sama aku, sampai tiba aku menikahinya..,” tulisnya di video itu.videoTangkapan layar video.

“Dan ini suamiku yang (dia) katakan setiap harinya. (bahasa kotor),” terangnya di video tersebut.Setelah itu, wanita tersebut mengaku dirinya ingin pulang ke rumah orang tuanya. Namun, ia takut kalau orang tuanya akan sedih dengan apa yang dialami oleh anaknya itu.

berkata kotorTangkapan layar video saat suaminya berkata kotor.“Mah, pa teteh mau pulang. Tapi takut mamah bapa sedih,” katanya dengan emotikon sedih.Unggahan wanita itu pun viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 4,7 juta kali oleh pengguna TikTok. Tak hanya itu saja, ada 11 ribu komentar dari netizen yang membanjiri video tersebut.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama