Kisah sedih suami meninggal tiba-tiba, tak sempat tahu istrinya hamil


 Kehilangan sosok yang dicintai untuk selamanya menjadi momen terberat bagi setiap orang. Terlebih lagi setelah banyak peristiwa yang dilalui bersama, tentu rasa hampa akan kehilangan sangat terasa di hati.

Namun bila takdir tak berpihak, ikhlas dan tabah adalah jalan satu-satunya untuk tetap kuat. Menghadapi kenyataan bahwa orang yang dicintai tersebut pergi menjemput ajal-Nya lebih dulu.

Tampaknya itu yang dirasakan oleh perempuan asal Malaysia bernama Shaa Ibrahim, usai ditinggal untuk selamanya oleh sang suami. Kepergian yang mendadak itu membuat Shaa Ibrahim terpukul, sebab baru saja mengirimkan kabar gembira lewat WhatsApp (WA), suaminya justru mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

curhat pilu istri ditinggal suami © 2021 Facebook

foto: Facebook/Shaa Ibrahim

Shaa Ibrahim membagikan kisah pilu tersebut lewat unggahan Facebook. Dia mengungkapkan kesedihannya ketika pesan WA yang mengabarkan dirinya hamil itu tidak sempat dilihat suaminya.

"Pagi tadi saya kirim foto ini ke kamu sayang. Rupanya kamu nggak bisa melihatnya. Allah memanggilmu kembali," tulis Shaa seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook Shaa Ibrahim, Rabu (4/8).

Lewat status tersebut, Shaa mengungkapkan bahwa anak yang dikandungnya sekarang sudah lama dinantikan oleh sang suami. Namun nasib berkata lain, belum sempat anak itu lahir, sang ayah sudah pergi meninggalkannya lebih dulu.

curhat pilu istri ditinggal suami © 2021 Facebook

foto: Facebook/Shaa Ibrahim

"Dua tahun sudah kau tunggu (anak) sayang. Aku kuat karena ini. Ini juga WhatsApp terakhir yang sempat aku hubungi. Setelah ini tidak akan ada yang menginginkan emoji lucu dariku," pungkasnya.

Dilansir brilio.net dari Siakapkeli, Rabu (4/8), Shaa mengungkapkan bahwa suaminya meninggal karena terlibat dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

Hingga saat ini unggahan tersebut sudah di-like 2,9 ribu orang dan 1,9 ribu kali dibagikan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama