Kisah Pilu Angel, Idap Penyakit Kronis sampai Kulit Berubah Drastis

 Setiap orang pasti ingin memiliki hidup yang bahagia. Namun, ternyata hidup bahagia tak semulus yang dibayangkan. Sebagian orang harus mengalami kondisi yang memprihatinkan dan berjuang untuk bertahan dengan begitu keras.

Begitu yang dialami oleh seorang wanita bernama Angel. Dulu, kulitnya mulus, cantik sekali. Namun, melansir dari Kitabisa.com, lupus menyerang penyakit Angel. Kondisi kulitnya pun menjadi berubah drastis, dipenuhi dengan ruam merah.

Sang ibu, mengetahui hal ini, pun mengaku rela melakukan apa saja demi kesembuhan Angel. Bertukar nasib pun dia ikhlas. Jual ginjal bahkan dia mau. Dia hanya ingin Angel, anak satu-satunya, sembuh.

” Saya langsung bilang suami, rela lakukan semua cara. Jika harus bertukar nasib pun saya rela. Bahkan kalau nantinya sampai harus jual Gin-jal saya pun 100% ikhlas… Saya cuma ingin Angel putri saya satu-satunya sembuh” , ucap Mama Angel.

Mengidap penyakit lupus, Angel harus minum berbagai obat yang tak boleh dihentikan sama sekali. Sebab katanya kalau terlewat satu hari saja, nyawa bisa taruhannya. Belum lagi suntik albumin yang sudah meghabiskan biaya ratusan juta.

Sayangnya, melansir dair Alodokter.com, penyakit lupus adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Pengobatan ditujukan utuk meredakan keluhan, mencegah munculnya gejala, dan menghambat perkembangan penyakit.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama