KEREN BANGET! Driver Ojol Ini Berikan Pakaiannya Pada ODGJ

 


INFOTERKINIVIRAL.COM - Seorang pengendara ojek online atau driver ojol baru-baru ini menuai pujian publik. Hal ini karena dia menolong orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di jalan raya dengan memberikan pakaian. Diketahui ODGJ tersebut tidak mengenakan pakaian saat itu.

Momen tersebut dibagikan akun instragram @bandung.banget. Disebutkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Abdurahman Saleh, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSONVZZhknP/
Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak seorang ojol berjaket oranye sedang melepaskan pakaian dan celananya. Ia kemudian memberikannya kepada seorang pria yang diduga merupakan ODGJ.

Kaos hitam dan celana pendek merah yang dikenakan pengendara ojol tersebut diberikan kepada pria ODGJ yang sebelumnya tak berbusana. Tampak sang ojol pun membantu pria yang ditolongnya itu mengenakan pakaian.

"Kembali tertangkap kamera saat seorang pengemudi ojek daring rela melepas pakaian yang ia kenakan untuk diberikan kepada seorang ODGJ," tulis akun @bandung.banget dalam keterangan fotonya.

Pengendara ojol tersebut pun akhirnya hanya mengenakan jaket oranye, tanpa baju apapun di dalamnya. Sementara bawahannya hanya celana panjang hitam tanpa ada celana pendek di dalamnya.

Tak diketahui identitas pengendara ojol dalam foto tersebut. Hanya saja, atas kebaikannya, warganet berharap bisa diganjar pahal. Kebanyakan juga merasa terinspirasi setelah melihat aksi mulia itu.

driver ojol

Seketika unggahan tersebut pun viral, dibagikan ke berbagai sosial media dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa salut dengan ojol tersebut.


"Aku yakin masih banyak orang baik , bbrp hari kebelakng juga saya liat Ojol yang rela beli mkn cuman buat dikasihin kucing d pinggir jln , semoga dilimpahkan rezekinya dan diberikan ganjaran yang berlipat Ganda buat orang2 yang baik🤗," tulis akun @hi_umee.

"Semoga Banyak rezeki nya orang baik....❤️," tulis akun @ninaiman86.

"MasyaAllah.. Panjang umur mudah rezekinya wahai orang orang baik 🙇❤❤," tulis akun @candypitz19.

"Berkah terus kang panjang umur panjang amal 🤲🏽," tulis akun @agustaryanaa.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama