Kerap Dihujat karena Dinilai Arogan, AyuTing Ting Nangis Peluk Ibu: Semoga Tak Pernah di Posisi Saya


 Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi sorotan publik dan menuai beragam reaksi dari masyarakat.

Itu karena ayah dan ibu Ayu diketahui mendatangi keluarga seorang hater dan memaki orang tuanya yang tak tahu apa-apa.

Aksi mereka itu lantas dianggap tak pantas lantaran tak tepat sasaran karena orang tua hater tersebut bahkan sudah berusia sangat renta dan berasal dari kalangan kurang mampu, lo.

Namun, berbicara soal haters, Ayu Ting Ting ternyata sempat menangis sampai harus dipeluk oleh sang ibu alias Umi Kalsum.

Bagaiamanapun, sudah menjadi rahasia umum bahwa Ayu Ting Ting memang merupakan salah satu selebritas yang kerap menjadi sasaran kritik pedas dari netizen.

Tak hanya dirinya, keluarganya pun sering kali mendapat cibiran, khususnya sang ayah, yakni Ayah Rozak, yang dinilai arogan oleh banyak netizen.

Karena hal itulah, Ayu Ting Ting pernah meluapkan isi hati hingga menangis karena tudingan dan kritik pedas dari netizen.

Akun Instagram Ayutingting92_fans sempat mengunggah potongan momen penuh air mata tersebut.

Sambil memeluk sang bunda yang juga menangis, Ayu bahkan mendoakan para haters agar tak berada di posisinya sekarang ini.

“Saya cuma mau pesen sama orang-orang di luar sana, yang selalu bilang saya dan keluarga saya sedikit-sedikit menangis di TV,” buka Ayu, 

“Saya berharap semoga orang yang berpikiran seperti itu tidak akan pernah berada di posisi seperti yang saya rasakan,” tandas Ayu sambil berurai air mata.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama