Kaki Terluka Sambil Gendong Anak, Perjuangan Ibu Ojol Antar Barang ini Viral


 Sebuah video berasal dari pengguna jasa ojek online merekam situasi yang mengiris hati. Dalam video, terekam driver ojol yang bekerja sembari mengasuh anaknya yang masih balita.

Saat itu, ia tengah mengantar barang yang terbungkus dalam kotak kardus dengan ukuran besar.

Video tersebut diunggah oleh akun @al.viral di Instagram. Nampak ibu-ibu driver ojol tengah membetulkan letak gendongan. Ia tengah menepi, turun dari motor.

Nampak di motor. Kardus besar yang mesti ia antar terikat di jok belakang motor.

"Semangat terus ya bu," tulis @al.viral di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

Driver ojol membetulkan gendongan anaknya

Driver ojol itu terpaksa membawa anaknya karena selama ia bekerja, tidak ada yang mengasuh anaknya dirumah. Kendalanya tidak cuman itu saja, kaki sang ibu juga terlihat terbungkus oleh kain perban. 

Meskipun demikian sang ibu ojol yang mengenakan baju serba hijau ini tetap semangat untuk bekerja demi menghidupi keluarganya. Semangat driver ojol itu mencari nafkah mendapat banyak apresiasi dari warganet. 

Ibu tersebut, dianggap mewakili sosok yang pekerja keras. Ia lebih memilih bekerja meskipun raganya sedang kesakitan daripada mengemis belas kasih seseorang.

Video yang diunggah oleh @al.viral ini langsung dikomentari oleh warganet. Banyak yang merasakan sedih melihat pengorbanan dan kerja keras ibu-ibu ojol ini meskipun kondisi tubuhnya sedang tidak sehat tapi ia memaksakan untuk mencari nafkah.

Doa dan dukungan juga dipanjatkan warganet agar ibu dan anaknya diberikan kesehatan dan rejekinya diperlancar.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama