Istri Sibuk Kerja, Suami Nganggur dan Hanya Minta Jatah, Setahun Nikah Bercerai

 BERITA UPDATE TERKINI -  Pengalaman tak mengenakan pernah dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @karina03.66. Dalam video tersebut ia menceritakan pengalaman menikah satu tahun namun akhirnya bercerai.

Banyak cibiran yang diterimanya pasca memutuskan untuk bercerai dari sang suami lantaran usia pernikahan masih terbilang seumur jagung. Di video itu ia mencoba menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih untuk bercerai dari suaminya.

Selama ini ia bekerja dan mengurus anak, orangtuanya juga membantu memberi nafkah, sementara sang suami pengangguran alias tidak bekerja sehingga tidak pernah memberi nafkah. Tak hanya itu, sang suami juga tidak pernah mau pulang kecuali saat minta jatah berhubungan 53k5.

“Aku yang selalu ngalah. Terimaka dia apa adanya. Selalu tutupi semua aib dia dari semua orang bahkan temen-temannya,” katanya.

Selain itu, sang suami juga selama ini tak pernah mempublish jika sudah menikah. Terlebih sepupu suaminya turut merecoki rumah tangganya. Hal itu semakin membuat rumah tangganya hancur.

Kisah tersebut viral di Tiktok hingga mendapat banyak komentar dari para netizen.

Sumber Artikel: indozone.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama