Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Komedian Doyok

  


Kabar duka datang dari keluarga komedian Doyok. Putra pertamanya, Rolly meninggal dunia. Kondisi kesehatan Rolly memang menurun selama satu minggu terakhir. Namun Rolly menolak untuk dibawa ke rumah sakit, khawatir akan COVID-19.

"Anaknya itu enggak mau, ngamuk, takutnya COVID katanya gitu. Serba salah," kata Doyok saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu, 1 Agustus 2021.

Hal itu buat Rolly hanya menjalani perawatan di rumah. Rolly meninggal dunia saat berada di rumah Doyok. Ia berpulang pada Sabtu, 31 Juli 2021 sekitar pukul 21.00.

"Ya meninggalnya di rumah saya yang di sana, rumah lama. Tadi malam jam 9 malam," ucap Doyok.

Rolly sebelumnya menderita asam lambung. Rolly meninggal dunia di usianya yang ke-43 tahun. Doyok sempat heran karena sulit membujuk Rolly untuk ke rumah sakit. Ia telah menggunakan berbagai cara.

"Kan anak sudah dewasa. Sudah 43 tahun kan sudah bukan anak-anak lagi. Saya bilang, 'Rul kamu kalau enggak mau makan gini terus gimana nasib lu nanti, kamu bisa meninggal.' 'Jangan Pa,' dia bilang begitu. 'Ya kamu makan dong, makan makan!' Itu seminggu yang lalu," kata Doyok.

Seminggu sebelum berpulang, Rolly kesulitan mencerna makanan. Setelah berpulang, Rolly dicek dan dinyatakan positif terpapar COVID-19. Jenazah Rolly sudah dikebumikan di TPU Buniayu, Balaraja, Banten protokol COVID-19. 

"Ya kaget (keluarga), setelah di-swab di rumah sakit (positif ternyata)," ujarnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama