Ingin Borgol Tangan Haters Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Murka: Lu Pulang, Penjara Sudah Menanti!

 Amarah orangtua Ayu Ting Ting usai mendapati anak dan cucunya, Bilqis Khumaira Rozak dibully rupanya masih terus meledak. Setelah mendatangi kediaman perisak Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum bersikukuh tak mau berhenti memburu Kartika Damayanti untuk diseretnya ke jeruji besi.

Meski terhalang lokasi, Ayah Rozak dan Umi Kalsum tak peduli. Mereka bahkan rela menggandeng KBRI Singapura untuk membantu membawa Kartika Damayanti pulang ke Indonesia.

“Bukan maen, kalau kemarin ada (di rumah), langsung saya penjarain, saya borgol malah, hukum tetap berjalan,” ucap Ayah Rozak seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada 1 Agustus 2021.

Meski Kartika Darmayanti sudah mengajukan permohonan maaf, Ayah Rozak mengaku belum bisa memaafkan perbuatan pelaku perundungan tersebut. Ayah Rozak pun menuntut Kartika Darmayanti bertanggungjawab atas semua perbuatannya terhadap Ayu Ting Ting.

“Enak aja emang segampang itu? dia sudah berbuat harus berani bertangggung jawab, Saya tetap mau penjarain pokoknya, sampai kapanpun dia pulang atau keluarganya yang tanggung jawab,” tutur ayah Ayu Ting Ting.

Walau terkesan kejam, Ayah Rozak menegaskan hal itu sengaja dia lakukan lantaran sudah bosan melihat Ayu Ting Ting dan Bilqis dirundung haters.

Dia pun berharap setelah kejadian ini tak ada lagi netizen yang tega merundung satu samalainnya

“Biar semua jera, orangtua mana yang tidak sakit hati melihat anaknya dihujat makanya elu pulang penjara sudah menanti,” ucap Ayah Rozak.

Sebelumnya, Umi Kalsum sempat membeberkan isi DM yang dikirim Kartika Darmayanti ke akun Instagram Ayu Ting Ting.

Mulai dari tudingan Ayu Ting Ting sering melakukan plagiat, hingga disebut menjadi wanita bayaran.

Bahkan, di beberapa unggahan akun Instagram gundik_empang, pelaku yang juga pemilik akun Instagram tersebut kerap menyindir Ayu Ting Ting yang menurutnya terlalu memaksakan diri agar terlihat seperti artis Korea.

Sumber : pikiran-rakyat.comv

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama