Heboh, Video Pemuda di Medan Mendadak Lupa Ingatan Sesaat Setelah Divaksin

 Belum lama ini hal mengejutkan terjadi di Medan, Sumatera Utara, saat seorang pemuda disebut tiba-tiba lupa ingatan usai divaksin COVID-19. Bahkan, pemuda yang bersangkutan sampai meminta kembali disuntik hingga membuat nakes terheran-heran.

Video tersebut beredar luas di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @medantoday. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pemuda bermarga Hutagalung mengaku belum divaksin kepada nakes dan petugas setempat.

Nah, hal itulah yang membuat para nakes terkaget-kaget lantaran pemuda tersebut ternyata baru saja disuntik vaksin. Bahkan, pemuda berbaju hitam itu sempat memaksa petugas dan bersikeras bahwa dirinya belum divaksin.

 

“Udah (divaksin), ayo (pulang). Ayo udah siap, udah siap. Udah siap ayooo. Minum dulu, kasih minum dulu, bang. Kau udah disuntik tadi, terasa, nggak?,” ucap petugas dan nakes saat menenangkan pemuda tersebut yang ngotot ingin disuntik kembali.

Begitulah momen yang terjadi kala pemuda tersebut mendadak meminta disuntik kembali hingga membuat petugas setempat kaget. Apalagi, pemuda bermarga Hutagalung itu juga sempat mengaku belum divaksin.

Padahal, dalam proses penyuntikan vaksin tersebut, ia sempat merekam momen tersebut. Namun, entah mengapa, usai disuntik ia malah mengaku belum divaksin dan meminta disuntik kembali hingga membuat petugas mencoba menenangkannya.

Dari video itu, terlihat para petugas dan nakes meyakinkan pemuda yang bersangkutan bahwa dirinya baru saja divaksin. Selain itu, mereka juga tampak menunjukkan rekaman video yang memperlihatkan pemuda itu telah divaksin.

“Tarik nafas, tarik nafas dulu. Nah, ini videomu. Tengok videonya. Mana galeri video, nah lihat udah siap. Udah disuntik kau itu. Apa marga kau? Jangan bikin malu kau,” ucap petugas saat menenangkan pemuda itu.

Tak ayal, peristiwa itupun sempat menjadi perhatian peserta vaksinasi yang turut terheran-heran melihat pemuda tersebut mendadak lupa bahwa dirinya baru saja divaksin. Diketahui momen tersebut terjadi di Hotel Santika, Medan, Sumatera Utara.

Terlepas dari itu, video viral pemuda yang bersangkutan menuai beragam tanggapan dari warganet. Mulai dari komentar lucu hingga kaget lantaran pemuda tersebut malah amnesia sejenak alias tidak mengingat bahwa dirinya telah divaksin.

“Alamak bisa pulak amnesia hahaha,” tulis @ok_rama.
“Lawak-lawak aja abang kita ni hahaha,” sahut @frankjeksonhutajulu.
“Banyak kali yang kekeh, ada yang bilang jangan bikin malu lagi. Nanti kenapa-kenapa nggak ada yang tanggung jawab?,” timpal @alviansyah432.

Berikut Videonya :

Sumber : kumparan.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama