Heboh, Terungkap Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar

 Jelang pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat surat perjanjian berisi apa-apa saja yang harus mereka lakukan setelah menikah. Hal itu terungkap dalam tayangan Cinta Abadi Leslar yang tayang di ANTV Minggu kemarin, 8 Agustus 2021.

“Ketika udah nikah nanti harus selalu VC (video call) dedek. Kalau kita deketan gimana?” kata Billar saat membacakan surat Lesti Kejora. “Ya video call juga,” ucap Lesti.

Kedua, Lesti ingin merayakan hari jadi pernikahan setiap bulan, di mana Billar harus memberikan sebuah bunga mawar.

“Setiap month anniv harus beliin dedek mawar. Ketiga, walau nanti sama sibuk, harus ada waktu berdua,” ujar Billar saat membacakan surat Lesti.

Di sisi lain, berikut ini isi surat perjanjian Rizky Billar untuk Lesti Kejora, di mana yang pertama, ia meminta setiap dirinya akan berangkat kerja, Lesti harus mencium keningnya.

“Selalu kecup kening sebelum kerja. Kedua, jangan ada guling di antara kita. Jangankan guling, debu-debu enggak ada kak,” kata Lesti membacakan surat tersebut.

Keduanya pun kemudian menandatangani surat tersebut. Namun, dalam satu momen, Billar mengajukan surat perjanjian khusus yang ditandatangani oleh keduanya.

“Kok billar ga tanda tangan?” tanya Vega Darwanti sebagai salah satu pembawa acara.

Sebenarnya ada satu surat yang khusus ditandatangani kita berdua. Kalau ini kan satu-satu. Ini berdua. Udah aku siapin,” ucap Billar.

Berikut ini surat perjanjian yang dibuat oleh Rizky Billar.

Surat perjanjian, Kami yang bertanda tangan di bawah ini;

Nama: Lesti Kejora

Nama: Rizky Billar

Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, pasword handphone dan password social media.

Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Blamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi.

“Dedek sepakat?” tanya Vega.

“Istri kan harus nurut sama suami jadi dedek akan belajar jadi istri yang baik. Insya Allah dedek sepakat atas apa yang kakak buat,” kata Lesti Kejora.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama