Detik Itu Juga Mempelai Pria Langsung Diceraikan, Sosok Mantan Tiba-tiba Hadir dan Ngaku Hamil Anaknya di Depan Pengantin Wanita

 BERITA UPDATE TERKINI -  Kehadiran sosok mantan pacar di acara pernikahan memang kerap menjadi sorotan. Terlebih bila kehadiran mereka justru membuat acara pernikahan jadi kacau balau. Seperti yang terjadi pada pernikahan pasangan yang satu ini.

Melansir dari Mirror, pernikahan pasangan yang tak disebutkan identitasnya ini awalnya berjalan lancar. Sampai akhirnya pasangan pengantin menyapa keluarga mereka yang tengah menyantap hidangan resepsi.

Tak disangka, mantan kekasih mempelai pria sedang bersama neneknya. Wanita yang tengah hamil itu pun menyapa sang pengantin wanita.

Disinggung soal kehamilannya, ia lantas mengaku telah hamil anak sang mempelai pria. Mendengar hal itu, pengantin wanita syok dan langsung menceraikan mempelai pria detik itu juga.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengatakan sesuatu tentang bagaimana saya tidak sabar untuk menjadi orang tua bersama mereka berdua.

“Ternyata mempelai perempuan itu tidak mengetahui bahwa saya hamil (5 bulan pada saat itu) anak dari si mempelai pria. “Dia sangat marah dan lari keluar.

“Mantan saya mencoba untuk mengejarnya tapi kemudian ayah mempelai perempuan itu datang dan drama pun dimulai.

“Beruntung saya dapat segera keluar dari kekacauan itu karena saudara laki-laki mantan saya datang untuk menyelamatkan,” cerita wanita itu.

Diceritakan oleh wanita itu, ia dan sang mempelai pria telah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun.

Usai putus, si mempelai pria menjalin hubungan dan akhirnya menikah dengan pengantin wanita. Namun, ia tak memberi kabar pada mantan kekasihnya itu soal pernikahan tersebut.

Sang mantan pun merasa sakit hati. Sebab, selama ini ia dan si mempelai pria memiliki hubungan yang baik walaupun kisah cintanya kandas.

Adapun, ia mendapat informasi tersebut dari nenek sang mempelai pria yang tampaknya tak suka dengan si pengantin wanita.

“Ya, saya tahu dari neneknya (kami dekat) dan dia menyarankan saya untuk ‘mengobrak-abrik’ pernikahannya.

“Dia juga akan melindungi saya, sepertinya dia tidak suka dengan pengantin wanita itu,” jelasnya.

Karena itu, sang nenek menyusun rencana agar pernikahan cucunya batal.

Ia pun mengajak mantan pacar mempelai pria menghadiri acara pernikahan.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama