Deddy Corbuzier Pamit dari Podcast dan Semua Medsosnya, Apakah Terkait Dinar Candy?

 Deddy Corbuzier mengumumkan untuk mundur dari semua media sosialnya. Pengumuman ini diumumkan langsung oleh Deddy Corbuzier di akun instagramnya siang hari ini, Selasa 10 Agustus 2021.

“Untuk beberapa alasan, saat ini saya memilih untuk mundur dari semua media sodsial saya, podcast dan WhatsApp. Deddy Corbuzier,” tulis Deddy dalam postingan pada akun Instagram probadinya.

Lantas apa yang membuat Deddy Corbuzier memilih untuk itu? Terkait hal itu, magician Denny Darko pun mencoba melihatnya melalui kartu tarot.

Dijelaskan Denny Darko alasan Deddy Mundur dari semua media sosialnya bukan karena dirinya terpapar COVID-19.

“Dia gak kena COVID-19 saya yakin karena kalau kartu ini muncul artinya kesehatannya masih terjaga. melihat bahwa dia rajin olahraga, dan ga minum minuman keras dan saya pikir beliau ini super sehat kalau kena covid changenya kecil dan kalau kartu ini muncul bukan,” kata Denny Darko dalam tayangan YouTubenya.

Di sisi lain, Denny Darko juga menjelaskan bahwa mundurnya Deddy dari media sosial ini juga tidak ada kaitannya dengan kasus Dinar Candy. Namun kata Denny, pengumuman Deddy Corbuzier untuk mundur dari media sosial hanya karena kebetulan bertepatan dengan kasus Dinar Candy saja.

“Berhubungan dengan dinar candy itu enggak ada kebetulan aja ngebahas dan dikonten itu gak ada Dinar Candy ini adalah satu pas terakhir di situ terus beliau pas banget mengakhiri. Menurut saya seharusnya sebelum itu dia sudah menyiapkan tapi karena kejadian dinar candy ditetapkan tersangka beliau membuat video ini. dan ini enggak ada hubungannya dengan siapapun yang pernah dia buat sebelumnya,” kata dia.

Pada aspek lainnya, Denny menyebutkan bahwa Deddy Corbuzier akan kembali menyapa para penggemar di tahun ini.

“Dia akan kembali lagi akan balik menghibur, menginspirasi dengan konten pasti tapi saat ini bener-bener off,” kata Denny.

Denny juga membaca dari kartu tarotnya bahwa, nampaknya Deddy Corbuzier tengah mempersiapkan sebuah proyek besar. Proyek tersebut menurut pembacaan kartu tarotnya masih berhubungan dengan media yang pernah digelutinya di masa lampau.

“Dia sedang mempersiapkan sesuatu dia akan balik tunjukkan sesuatu yang besar menggemparkan. Tahun ini akan kembali, sesuatu yang besar ini juga akan ga akan lama terjadi kisaran september akan keluar karyanya. Super proyek sesuatu yang besar karena gak satu orang melibatkan banyak orang, karena itu dia fokus untuk mengerjakan,” kata Denny Darko.

Sumber : viva.coi.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama