Curhat Wanita Gagal Menikah Gegara Calon Mertua Tak Terima Rumah seperti Kandang Ayam

 Viral curahan hati wanita yang gagal menikah karena calon mertuanya tidak bisa menerima dirinya. Curhatan itu ia sampaikan melalui akun TikTok pribadinya dan menjadi FYP di linimasa TikTok. Dalam video singkat yang dibagikan, ia bercerita bah sang calon mertua tidak bisa menerima dirinya.

Ia mengaku sang calon mertua tidak bisa menerima rumahnya yang terlihat seperti kandang ayam. “Gagal menikah gara-gara calon mertuaku tidak bisa terima rumahku seperti kandang ayam,” tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video.

Ia kemudian memperlihatkan penampilan rumahnya yang tampak sederhana. Rumah itu masih beralaskan tanah dengan dinding terbuat dari kayu. Karena gagalnya rencana pernikahannya dahulu, ia belum menikah hingga kini. Sekarang usianya sudah mencapai 35 tahun.

“Itu alasanku sampai 35 tahun belum nikah karena trauma,” tambahnya. Sedikitnya 900 ribu pengguna TikTok menyaksikan video ini. Ia berharap untuk segera menemukan jodohnya.

“Aku mau cari suami di TikTok yang bisa terima aku, tolong nikahin aku,” pungkasnya. Melihat video ini, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa diantara mereka menyalahkan sang pemilik akun dan beberapa yang lain ikut bersimpati.

“Kalo saya jadi kamu saya bangkit cari duit buat renov rumah, angkat derajat ortu, bukan pasrah sama keadaan dan nyalahin orang lain,” ujar warganet.

“35 bukan waktu yang singkat atuh teh, kenapa di usia muda nggak kerja buat bangun rumah, aku kuli 2 tahun bisa bangun rumah,” tutur warganet.

“Kerja mba kerja.. supaya kita dihargai nggak merasa numpang hidup ntar nerima mu..,” ucap warganet.

“Aku dulu pernah di posisi ini waktu mau dilamar. Nggak jadi karena mamahnya lihat rumahku katanya kayak gubuk reot, padahal di rumah udah nyiapin makanan macem-macem,” curhat warganet.

“Sabar kak rumahku juga dulu jelek banget sampe-sampe aku malu bawa temen laki-laki yang deket sama aku, tapi akhirnya aku berusaha keras ngumpulin duit buat bangun rumah sendiri,” tulis warganet.

Sumber : indozone.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama