Cerita Aburizal Bakrie pernah doakan Apriyani Rahayu 8 tahun lalu

 


Kemenangan pebulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam Olimpiade Tokyo 2020 tentu jadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia. Perasaan sukacita itu juga dirasakan oleh Aburizal Bakrie.

Ia mengaku bahagia karena harapan dan doanya untuk Apriyani Rahayu delapan tahun lalu terkabul. Ternyata pada tahun 2013 silam, Aburizal Bakrie sempat menemui Apriyani dan pebulutangkis muda lainnya.

"Delapan tahun lalu saya ditemani @icuksug dan @lalumarasatriawangsa meninjau dan menyemangati para pebulutangkis muda di PB Pelita Bakrie," tulis Aburizal Bakrie mengawali, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram/@aburizalbakrie pada Jumat (6/8).

Seperti diketahui, Apriyani Rahayu bergabung dengan klub PB Pelita Bakrie binaan legenda bulu tangkis Tanah Air, Icuk Sugiarto, di kawasan Kosambi, Jakarta Barat, pada tahun 2011. Kala itu, Apriyani Rahayu masih berusia 15 tahun.

Aburizal Bakrie ini pun mengunggah potret kebersamaan mereka di Facebook dengan menuliskan caption berisi doa dan harapan.

"Berfoto bersama para pebulutangkis muda PB Pelita Bakrie. Semoga kelak mereka akan jadi juara-juara baru yang membanggakan dan mengharumkan nama bangsa, seperti para seniornya yang lahir dari sini," demikian kata Aburizal Bakrie,

foto: Instagram/@aburizalbakrie.id

Tentu kini doa dan harapan Aburizal Bakrie benar-benar menjadi kenyataan. Menjelang usia 24 tahun, Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya waktu itu mendoakan semoga kelak mereka akan jadi juara seperti para seniornya yang selama ini banyak mengharumkan nama Indonesia. Alhamdulillah doa saya delapan tahun lalu terkabul. @r.apriyanig (yang fotonya dilingkari merah) meraih emas Olimpiade Tokyo 2020," lanjutnya.

foto: Instagram/@aburizalbakrie

Postingan Aburizal Bakrie ini juga dapat respons positif dari warganet. Tak sedikit yang meminta mertua Nia Ramadhani ini untuk selalu membina dan mendukung atlet atlet muda.

"Keren pak, perkataan adalah doa," komentar akun @cutmustikadela.

"Bakrie grup memang banyak membina atlet dari berbagai jenis olah raga. Salut sama bakrie grup. Maju terus dunia olah raga indonesia," kata akun @azizul_mendra.

"Alhamdulillah, semoga semakin banyak generasi muda yg berprestasi untuk mengharumkan nama baik Indonesia di dunia internasional. Aamiin," imbuh akun @muzakir72.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama