Blak-blakan Alasan Jadi Transgender, Lucinta Ngaku Kepincut Aktor: Di Saat Dia ‘Minta’, Gue Selalu Alesan


 Lucinta Luna baru-baru ini akhirnya secara blak-blakan mengungkap alasan utamanya menjadi seorang transgender hingga nekat operasi.

Usut punya usut, ia mantap memilih menjadi seorang wanita lantaran jatuh cinta pada seorang aktor tampan.

Wanita yang akrab disapa Ratu Salome itu mengatakan bahwa salah seorang aktor tampan menjadi alasannya rela melakukan operasi.

Hal itu diungkap langsung oleh Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Denny Sumargo belum lama ini.

“Gue jatuh cinta sama seorang aktor. Dia main FTV. Waktu itu masih pacaran, akhirnya yang gue lihat sekarang dia udah nikah dan punya anak,” ungkap Lucinta Luna, dikutip terkini.id dari Kabarbesuki pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Awalnya, aktor FTV yang menjalin hubungan dengan Lucinta Luna ini tidak mengetahui bahwa ia merupakan seorang laki-laki dan belum melakukan operasi.

“Lu dateng ke apartemen gue tapi lu gak tau siapa gue. Di saat dia mau minta, gue selalu alesan.”

Lucinta mengaku merasa nyaman saat menjalin hubungan dengan aktor FTV ini sehingga membuatnya membulatkan tekad untuk melakukan operasi ganti gender.

“Karena gue nyaman sama dia, cara dia ngomong, cara dia manja-manja sama gue, terus gue kalau ngobrol sama dia itu nyambung, ritambah lagi gue itu dulu ngefans sama dia.”

Ia lalu menceritakan awal pertemuannya dengan samg aktor tampan yang ternyata dari aplikasi pencari jodoh.

Menjalani hubungan dengan seorang aktor tampan yang ternyata juga merupakan idolanya, inilah yang membuat Lucinta Luna akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi.

“Akhirnya dari situ memutuskan untuk pindah alam,” pungkasnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama