Bikin Meleleh! Inilah 10 Artis Muda Tercantik Indonesia



Saat ini dunia entertainment Indonesia sepertinya kedatangan banyak selebritis pendatang baru yang sangat cantik mempesona. Bahkan kecantikannya tidak kalah dengan artis-artis luar negeri seperti Amerika dan Korea Selatan! Memangnya ada siapa saja? Inilah 10 artis muda Indonesia tercantik yang wajib Anda ketahui, dijamin bikin jatuh cinta!

1. Adhisty Zara

Di daftar pertama ada Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau akrab dipanggil Adhisty Zara, artis yang lahir di Bandung, 21 Juni 2003. Zara merupakan mantan anggota grup idola JKT48 dan baru lulus SMA pada tanggal 4 Desember 2019. Zara sudah membintangi banyak sekali film keren seperti “Dua Garis Biru“, “Keluarga Cemara“, dan serial “Dilan“.

Kecantikan Zara sudah tidak perlu diragukan lagi. Gadis yang baru saja sweet seventeen itu terkenal sangat imut dan gemesin. Apalagi kalau lagi senyum, pasti langsung menghipnotis seluruh cowok! Hayo, siapa yang sudah ngefans sama Zara? Beri tahu kami di kolom komentar ya!

2. Tatjana Saphira

Selanjutnya ada Tatjana Saphira yang lahir di Jakarta, tanggal 21 Mei 1997. Wanita cantik ini memiliki darah Jerman dari sang ayah, sehingga hidungnya jadi mancung parah! Jadi kalau selama ini ada yang mengira hidungnya tuh oplas alias operasi plastik, itu salah besar. Hidungnya memang seperti itu dari lahir kok!

Selain aktif di dunia film, dia sudah sering banget diundang di acara-acara fesyen internasional sebagai model dan bintang tamu. Wah, keren banget! Memang sih, kecantikan Tatjana berkilau banget, sangat mempesona!

3. Pevita Pearce

Pevita Cleo Eileen Pearce atau akrab dipanggil Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992, dan saat ini telah berusia 28 tahun. Dia merupakan aktris sekaligus model keturunan Inggris dan Indonesia. Memangnya seberapa cantik sih Pevita Pearce ini? Coba deh Anda nilai sendiri dari fotonya!

Yap, mungkin Anda langsung deg-degan seperti mau jatuh cinta waktu memandang paras cantiknya Pevita Pearce. Apalagi Pevita suka menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal dengan gaya hidup sehat dan olahraga teratur di rumah maupun di tempat fitness.

4. Amanda Manopo

Hayo, siapa yang mengikuti sinetron “Ikatan Cinta“? Mungkin banyak banget yang mengikuti sinetron hits itu ya. Soalnya alur ceritanya menarik dan dibintangi artis-artis cakep, salah satunya Amanda Manopo. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini memang sudah menguasai sekitar lebih dari 50 judul sinetron dan FTV.

Jika kita lihat paras Amanda Manopo, kelihatan sejuk banget ya. Matanya tuh sayu banget, kalau sudah senyum, dunia seolah bersemi indah! Selain cantik, jago akting, ternyata Amanda Manopo juga jago bernyanyi lho! Dia sudah merilis banyak judul lagu seperti “Media And Reality“, “Cinema“, dan “Inikah Jatuh Cinta“.



5. Maudy Ayunda

Siapa sih yang tidak kenal sama Maudy Ayunda? Sepertinya hampir seluruh netizen Indonesia mengenalnya. Soalnya dia sudah meniti karir di dunia film dan tarik suara sejak tahun 2006 dan masih aktif hingga sekarang. Wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini memiliki wajah yang cantik natural dengan senyuman yang membius banget, bikin jatuh cinta!

Selain cantik, ternyata Maudy Ayunda juga cerdas banget. Dia merupakan lulusan Universitas Oxford dan lulus tahun 2016. Sekarang dia melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Stanford dengan mengambil gelar ganda. Wah, keren banget ya!


6. Ariel Tatum

Di daftar selanjutnya ada artis cantik Ariel Tatum! Wanita bernama lengkap Ariel Putri Tari dan terkadang disebut sebagai Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini lahir di Jakarta tanggal 8 November 1996. Ariel Tatum telah membintangi puluhan judul FTV dan juga meluncurkan banyak judul lagu lho. Bahkan Ariel pernah berduet dengan penyanyi legendaris seperti Ari Lasso dan mendiang Glenn Fredly lho!

Lalu bagaimana dengan kecantikan Ariel Tatum? Wah, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kalau sudah lihat Ariel Tatum tersenyum ceria, Anda pasti langsung kepincut deh! Apalagi kalau melihat bibirnya Ariel Tatum, jadi teringat sama Angelina Jolie, mirip banget soalnya.

7. Prilly Latuconsina

Prilly Mahatei Latuconsina atau akrab dipanggil Prilly Latuconsina lahir di Tangerang tanggal 15 Oktober 1996. Dia merupakan anak dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita. Dia terkenal sebagai artis sinetron, film layar lebar, penyanyi, dan presenter kondang. Beberapa judul sinetron terkenal yang dibintanginya adalah “Get Married The Series“, “Ganteng Ganteng Serigala“, dan “Amara Sahabat Langit“. Selain itu, dia juga membintangi film horor terkenal berjudul “Danur“. Apakah Anda pernah menontonnya?

Selain multi talenta, Prilly juga terkenal dengan keimutannya. Dia memiliki wajah imut yang terkenal dengan sebutan babyface. Apalagi kalau sudah pasang pose senyum-senyum malu gitu, duh, jadi ingin melamarnya! Beberapa netizen banyak yang bilang kalau Prilly mirip sama istrinya Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina. Kalau dilihat-lihat, memang mirip sih, seperti adik-kakak. Bagaimana menurut Anda?



8. Chelsea Islan

Selanjutnya ada artis yang lahir tanggal 2 Juni 1995 di Washington D.C, Amerika Serikat, dialah Chelsea Islan. Wanita bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini telah bermain di beberapa film terkenal seperti “Refrain“, “Street Society“, “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar“, dan “Di Balik 98“. Dia juga sempat main sinetron terkenal “Tetangga Masa Gitu? “. Nah, yang terbaru ini, Chelsea bakal menjadi pahlawan wanita super bernama Tira dalam film berjudul “Godam dan Tira“. Wah, jadi tidak sabar ya!

Eh, lalu bagaimana dengan kecantikan Chelsea Islan? Duh, jangan ditanya lagi, saat Anda pertama-kali memandang wajahnya, pasti langsung kesengsem deh. Meskipun tidak memakai kosmetik apapun, kecantikannya tetap terpancar banget!

9. Vanesha Prescilla

Siapa yang pernah menonton film kondang berjudul “Dilan“? Yap, sepertinya hampir semua netizen Indonesia pernah menontonnya, atau minimal membaca beritanya. Nah, apakah Anda masih ingat siapa nama artis yang memerankan karakter Milea? Yap, dialah Vanesha Prescilla. Wanita kelahiran Jakarta tanggal 25 Oktober 1999 ini membius para penikmat film “Dilan“ dengan kualitas akting dan juga kecantikannya. Kalau senyum tuh, gigi kelincinya kelihatan menyembul di sela-sela bibirnya, imut banget! Kecantikan Vanesha tidak jauh beda dengan kakaknya, Sissy Priscillia, yang merupakan artis senior Indonesia.

10. Mawar de Jongh

Di daftar terakhir ada artis pendatang baru yang masih sangat muda bernama Mawar Eva de Jongh atau akrab dipanggil Mawar de Jongh. Wanita cantik ini lahir di Belanda, 26 September 2001 dan merupakan keturunan Belanda-Indonesia. Mawar telah membintangi beberapa film terkenal seperti “Teman Tapi Menikah 2“, “Bumi Manusia“, dan akan membintangi film “Miracle in Cell No. 7“ yang terinspirasi dari film Korea Selatan berjudul sama. Meskipun sering tampil tanpa kosmetik, Mawar tetap terlihat cantik natural lho!
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama