Berbohong Tahu Soal Penyakit Deddy Corbuzier, Denny Darko Minta Maaf

 


Deddy Corbuzier meluapkan kemarahannya kepada Denny Darko terkait video ramalannya di Youtube. Dalam videonya, Denny mengaku tahu bahwa Deddy Corbuzier sedang masa pemulihan karena COVID-19.

Pernyataan Denny itu pun langsung dibantah keras oleh Deddy. Mantan magician itu memposting tangkapan layar sebuah artikel media online yang menguti pernyataan Denny.

Deddy merasa harus meluruskan pernyataan itu karena faktanya, tidak ada seorang pun yang tahu tentang COVID-19 yang dideritanya..

Deddy pun merasa kecewa karena Denny Darko berbohong dalam ramalannya.

"So sorry... Have to speak up... Stop it.
I have an honor for u..
Use it for entertainment.
Why I don't go directly to u?
Coz u didn't go directly to me but media.
I thought u were friend,"
 tulis Deddy.

Usai hal itu ramai menjadi sorotan, kini Denny Darko mengunggah video permintaan maaf ke Youtubenya.

"Dimana di video pertama yang masih bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off dan di sana saya katakan bahwa beliau off bukan karena COVID-19 dan ternyata saya salah, ramalan saya keliru. Sepertinya tidak mungkin bisa saya menerawang seorang Master Deddy Corbuzier. 

Dia lalu menyinggung tentang video kedua dimana dia menyebut tahu akan sakit Deddy Corbuzier melalui seseorang yang tidak mau dibuka identitasnya. 

"Saya katakan bahwa sebenernya saya sudah tahu kalau beliau sedang masa pemulihan COVID-19 dari seseorang yang melarang saya untuk menyebutkan identitasnya, 

"Sekali lagi tidak ada seorang pun memberitahukan kepada saya tentang hal tersebut sehingga perihal pemberitahuan seseorang kepada saya itu tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah sebuah kebohongan," lanjutnya.

"Saya sangat sedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini menimbulkan kekecewaan kepada seseorang yang selalu saya jadikan guru, panutan dan model dalam berkarier saya. Tidak akan denny Darko akan meraih dalam dunia entertainment tanpa seorang Master Deddy Corbuzier," ucapnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama