Baru lahir, bayi ini sudah berambut panjang dan berjambang

 

bayi berjambang

Hati orang tua mana yang tak gembira memiliki anak atau bayi di kehidupannya. Bisa dikatakan kehadiran seorang bayi menjadi anugerah yang tak ternilai harganya. Terlebih lagi bila bayi tersebut terlahir dengan keadaan sehat dan fisik yang sempurna.

Seperti yang terjadi di Medan, Sumatera Utara baru-baru ini. Seorang bayi terlahir dengan rambut panjang yang hitam dan jambang di wajah mungilnya. Momen itu dibagikan oleh bidan bernama Roma Uli Zulri di laman TikTok, ketika membantu persalinan pasiennya.

Pada postingan video tersebut, bidan Roma Uli memperlihatkan bayi dengan rambut panjang memenuhi wajah mungilnya. Rambut panjang itu bahkan sampai menutupi dahi dan mengenai matanya.

bayi baru lahir berjambang © 2021 TikTok

foto: TikTok/@romaulizulri

"Baru lahir udah berjambang... Hallo abang jambang...," 

Sang bidan mengaku kaget saat mengetahui bayi laki-laki dari pasangan suami istri Wawa dan Indra tersebut tampak berbeda dengan bayi pada umumnya.

"Kecil-kecil udah berjambang. Ini tengok dia keluar jambangnya, ajaib kan? Begitu lahir, keluar dia rambutnya berponi, kaget aku," ujar sang bidan dalam video.

bayi baru lahir berjambang © 2021 TikTok

foto: TikTok/@romaulizulri

Melihat bayinya lahir dengan sehat dan menggemaskan, pasangan Wawa dan Indra tampak senang sekali. Kedua orang tuanya tersenyum melihat anaknya yang memiliki rambut panjang dan berjambang itu.

Bukan cuma bidan dan orang tua si bayi tersebut yang gemas dengan wajahnya. Tetapi warganet yang menyaksikan video tersebut pun merasa kaget dan gemas dengan bayi berambut panjang tersebut.

"Lucu banget ya Allah sumpah mauuu," kata Hodijahmutz.

"pas rambutnya di elus2 gt snyum dia.. ya ampun lucunya..," tulis D'Lana.

"Ya Allah udah Kayak Umur 2 bln Dedek baby nya. Ganteng Bgt Bah," timpal Cinta Sisca.

"masha Allah lucu banget rambut pun tebal kali smoga sehat terus ya dede," komentar Indri.

Video viral berdurasi singkat itu telah disaksikan 1,5 juta kali dan 111 ribu like dari pengguna TikTok.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama