Diboikot di Negara Sendiri, Ayu Ting Ting Malah Dapat Job di SBS Korea

  


Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Bagaimana tidak, belakangan ini kasus Ayu Ting Ting sedang menuai kontroversi. Mulai dari orangtuanya yang mendatangi rumah seorang haters, hingga muncul petisi untuk mem-blacklist Ayu dari dunia hiburan.

Sebelumnya, kasus tersebut dimulai ketika akun Instagram @ayutingtingfact mengunggah sebuah akun yang diketahui merupakan haters dari sang idola. Geram karena haters tersebut menjelek-jelekan keluarganya, orang tua Ayu Ting Ting pun angkat bicara. 

Setelah angkat bicara, keluarga Ayu Ting Ting bersama dengan pihak kepolisian mendatangi rumah pelaku pada Rabu, 28 Juli 2021 yang diduga sebagai haters Ayu Ting Ting. Diketahui, pelaku berdomisili di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Simak selengkapnya di sini. 

Tidak lama setelah kasus Ayu Ting Ting terkait penggerebekan rumah Kartika Damayanti itu, beredar sebuah petisi yang menolak Ayu untuk tidak lagi muncul di layar kaca. Diketahui, petisi tersebut dibuat oleh seorang perempuan bernama Putri Maharani.

Rupanya, petisi tersebut tidak muncul akibat kasus yang menyandung Ayu Ting Ting baru-baru ini, melainkan sudah dibuat sejak dua bulan lalu. Alasannya, pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak memiliki etika yang baik.

Di tengah petisi boikot Ayu Ting Ting untuk tidak lagi muncul  di layar kaca, belum lama ini Ayu Ting Ting kembali menghebohkan publik. Hal ini menyusul dengan kabar kemungkinan adanya kolaborasi Ayu Ting Ting dengan salah satu stasiun televisi Korea Selatan SBS.

Dalam unggahan akun @zonakorea, Ayu Ting Ting sempat merepost unggahan pria asal Indonesia yang juga dikenal sebagai konten kreator, Kevin Hermanto. Dalam unggahan itu terlihat Ayu dan Kevin tengah melakukan virtual meeting dengan seorang pria yang merupakan pihak SBS Korea

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama